Suparman Minta Semua Kandidat Kades Belantaraya Inhil Sportif dan Jaga Kebersamaan

Suparman Minta Semua Kandidat Kades Belantaraya Inhil Sportif dan Jaga Kebersamaan

Pjs Kepala Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suparman SE. (foto: potretnews.com/usuf)

Senin, 19 Oktober 2015 00:21 WIB
Usuf
BELANTARAYA, POTRETNEWS.com - Semakin dekat pesta demokrasi rakyat, yakni pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (pilkades) yang akan dilaksanakan November mendatang. Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sebagai salah satu desa yang akan melaksanakan pilkades masih dalam suasana kondusif.

Hal itu dikatakan Pjs Kepala Desa Belantaraya, Suparman SE, Minggu (18/10/2015). Dia berharap, seluruh kandidat beserta pendukungnya bisa menahan diri dan bisa saling menjaga kebersamaan agar pesta demokrasi ini tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat."Junjung tinggi sportivitas dan ikuti tahapan-tahapan peraturan pilkades. Dan kepada seluruh masyarakat Desa Belantaraya, mari sama mendukung pelaksanaan pilkades dan demi kemajuan Desa Belantaraya akan datang," katanya.

Suparman juga mengajak warga yang sudah memiliki hak pilih bersama-sama datang TPS-TPS yang telah ditentukan guna suksesnya pelaksanaan pilkades dan tentukan pilihan hati nurani.

Saat ini, untuk persiapan pelaksanaan sudah mencapai 75 persen. "Untuk DPS sebanyak 3.865, yakni laki-laki 2.085 dan 1.780. Jumlah TPS sebanyak 12 TPS dan untuk kandidat calon kades ada empat. Yakni, Hasan Basri, H Haryanto, Hasbullah dan Darmanisyah," ujar Suparman. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww