Seorang Warga Pekanbaru Nekat Gantung Diri dan Tinggalkan Surat Wasiat, Anaknya Sempat Melihat saat Korban Lagi Sekarat

Seorang Warga Pekanbaru Nekat Gantung Diri dan Tinggalkan Surat Wasiat, Anaknya Sempat Melihat saat Korban Lagi Sekarat

Jenazah korban (kanan) saat berada di rumah duka dan kepolisian (kiri) melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Jum'at, 16 Oktober 2015 11:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga di Jalan Tengku Bey Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon, Kamis (15/10/2015) malam. Tragisnya, tubuh korban ditemukan pertama kali oleh anaknya di lantai dua rumah mereka.

Pria beranak dua bernama Agus Mandar (36) ini ditemukan sekarat dengan posisi tergantung di langit-langit rumahnya tadi malam, oleh anak kandungnya Oktavio. Melihat kejadian ini, keluarga langsung membawanya ke RS Awal Bros, namun sayang nyawa Agus tak berhasil diselamatkan.Agus nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali nilon. Sebelum itu, ia juga membobol langit-langit kamar yang berada di lantai dua. "Yang pertama kali menemukan adalah anak korban. Saat itu kondisi nadinya masih berdenyut," sebut Kapolsek Bukit Raya, AKP Ricky Ricardo, melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi.

Kepolisian, sambung Bahari Abdi, sudah berkoordinasi dengan keluarga, dan keluarga memutuskan untuk tidak perlu dilakukan otopsi terhadap almarhum Agus. Usai dari RS Awal Bros, pihak keluarga pun membawa jasad korban ke rumah duka, untuk dimakamkan Jumat (16/10/2015) ini.

Menurut informasi yang dirangkum, Agus nekat mengakhiri hidup lantaran beratnya beban masalah. Bahkan sebelum gantung diri, almarhum Agus juga sempat menulis di secarik kertas dan meninggalkan surat wasiat buat keluarganya, yang sedikit banyak menyinggung hal tersebut.

"Sementara ini, kasus tersebut murni kasus gantung diri. Kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi, dan mengamankan barang bukti, berupa tali nilon dan masker hitam," tukas kanit, Jumat siang. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww