PotretNews.com Sabtu 24 Oktober 2020

Pencuri Motor, Uang dan Laptop di Kantor Tupperware di Sukajadi Terekam CCtv

Pencuri Motor, Uang dan Laptop di Kantor Tupperware di Sukajadi Terekam CCtv

ilustrasi

Sabtu, 10 Oktober 2015 13:49 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepeda motor merek Yamaha RX King BM 4793 TO, uang tunai Rp7.250.000, kamera Canon dan sebuah laptop Acer raib digasak maling di kantor PT Riau Cahaya Utami Tupperware, Jalan Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Jumat (9/10) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.
Sepeda motor tersebut adalah milik Beni Suhaendara (30), karyawan PT Riau Cahaya Utami Tupperware. Motor itu disikat maling saat diparkir di halaman kantor.

Menurut penjelasan korban kepada pihak kepolisian, ia mengetahui kejadian tersebut berawal dari salah seorang laporan rekan karyawan yang mengatakan bahwa sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya yang terparkir di depan perusahaan itu.

Sehingga korban langsung datang ke TKP untuk memastikannya. Setelah dipastikan, benar saja sepeda motornya sudah tidak ada  lagi.

Korban beserta karyawan lainnya langsung memeriksa ke arah meja kasir, ternyata uang Rp7.250.000, kamera Canon serta Laptop Acer juga sudah raib dibawa pelaku.

Atas peristiwa ini korban mendatangi pihak Polsek Sukajadi untuk melaporkan pencurian tersebut.

Kapolsek Sukajadi Kompol Jasamen Manurung SH MH saat dikonfirmasi, Jumat (9/10) sekitar pukul 13.30 WIB mengatakan, pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Laporan korban sudah kami terima, dari hasil rekaman CCTv tersangka berjumlah satu orang. Tadi petugas sudah ke sana  melakukan olah TKP dan mengumpulkan semua bukti-bukti," katanya.

Polisi telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp24 juta.
(***)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww