Home > Berita > Inhil

Tabrakan Laga Kambing, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempuling Inhil

Tabrakan Laga Kambing, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempuling Inhil

Ilustrasi.

Kamis, 08 Oktober 2015 12:00 WIB
.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tabrakan laga kambing dua sepeda motor di jalan lintas provinsi di Parit IV Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian. Tabrakan terjadi antara sepeda motor yang dikemudikan Akbar (40) dan M Riduan (17), Selasa (6/10) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Akibatnya, kedua warga Tempuling itu meninggal dunia di tempat kejadian.

Peristiwa naas ini terjadi saat keduanya melintas dari arah berlawanan  di jalan lintas provinsi Parit IV Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling.  Menurut saksi mata, sepeda motor yang dikemudikan Riduan datang dari arah Tembilahan.

Setibanya di tempat kejadian, korban berusaha menghindari lubang dan mengambil jalur sebelah kanan, sehingga menabrak sepeda motor Akbar yang datang dari arah berlawanan. Kedua sepeda motor itu dikabarkan terpental hingga beberapa meter.

“Korban Riduan terseret dan terhempas di aspal. Sementara Akbar terlempar ke semak-semak sekitar lokasi kejadian, “ terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kasat Lantas, AKP Ahmad Salmi seperti dikutip dari riaupos.co, Kamis (8/10).

Beruntung, seorang penumpang yang ikut bersama korban Akbar, Masnah (28) hanya mengalami luka ringan pada beberapa bagian tubuhnya. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Tempuling.

(***)
Kategori : Inhil, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww