Home > Berita > Inhil

Meski Ada Satpol PP, tapi Maling Bisa Bobol Kantor Bupati Inhil

Meski Ada Satpol PP, tapi Maling Bisa Bobol Kantor Bupati Inhil

Ilustrasi Kantor Bupati Inragiri Hilir, Provinsi Riau, di Tembilahan.

Rabu, 07 Oktober 2015 05:51 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres), Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menerima laporan terkait tindak pidana pencurian, Senin (5/10/2015), dari seorang pegawai negeri sipil (PNS), bernama Shinta (34).

Seperti yang disampaikan Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno, kepada wartawan Selasa (6/10/2015), bahwa, pelapor mengetahui kejadian tersebut saat pelapor masuk kerja pada pukul 08.00 WIB. ''Pada saat pelapor tiba di kantor, yaitu di kantor Bupati, tepatnya di ruangan BLH, pelapor meminta kepada salah satu stafnya agar mengambilkan satu unit laptop yang berada di dalam lemari,'' jelas Warno.

Namun, saat stafnya itu mengecek, laptop yang dilaporkan berwarna hitam itu, dikatakan Warno sudah tidak ada di dalam lemari.

Melihat hal itu, salah seorang pegawai lainnya juga mengecek ke laci meja kerjanya, dan satu unit lapotop juga diketahui menghilang dari laci meja pegawai bernama Meilana.

''Akibat kejadian itu, total kerugian yang dialami korban lebih kurang sebesar Rp20 juta. Dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Tembilahan,'' tukas Iptu Warno.

Belum diperoleh informasi, berapa personel Satpol PP yang bertugas saat terjadinya pencurian di kantor bupati. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww