Mau Bongkar Muatan, Kernet Truk Tewas Tertimpa Kaca di Duri

Mau Bongkar Muatan, Kernet Truk Tewas Tertimpa Kaca di Duri

Ilustrasi

Senin, 05 Oktober 2015 13:16 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kernet truk asal Tebing Tinggi, Sumut yang baru saja tiba di Kota Duri, Wirananda Sitorus (20), tewas meregang nyawa di depan sebuah toko kaca di pinggir Jalan Jendral Sudirman, Duri, Ahad (4/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Nyawa lelaki muda yang akrab disapa Nanda itu tak terselamatkan akibat tertimpa muatan kaca yang hendak dibongkar di depan toko tersebut.   Setelah berhasil dikeluarkan dari muatan kaca yang menimpanya, Nanda langsung dilarikan ke RSUD Mandau menggunakan kendaraan pribadi. Sayang sesampai di RSUD, nyawanya sudah melayang.

Menurut Arman, petugas kamar mayat RSUD Mandau, korban mengalami sejumlah luka serius akibat benturan keras di bagian kepalanya. Bagian dadanya juga tampak remuk, kata Arman.Rencananya, jenazah korban akan dibawa ke Tebing Tinggi Sumut untuk dikebumikan.  

Insiden maut ini langsung ditangani petugas terkait dari jajaran Mapolsek Mandau. Begitu mendapat kabar tentang peristiwa tragis itu, sejumlah personil polisi langsung turun ke TKP yang terletak di seberang pasar Pujasera Duri itu.   

Sopir truk bermuatan kaca dari Medan pun dibawa polisi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa nahas itu. Petugas penyidik pun mendatangi RSUD Mandau di Jalan Stadion Duri untuk melihat langsung dan memastikan kondisi korban.    Menurut Dewi, seorang saksi mata di TKP, sebelum insiden maut itu berlangsung, korban dan sopir truk BL 8223 EA bermuatan kaca itu baru saja tiba di Duri.   

Korban Nanda langsung memandu truk ketika hendak diparkir di depan toko kaca. Begitu posisi parkir truk sudah pas, Nanda lalu membuka pintu belakang bak truk tersebut.  
“Saya sempat melihat korban membuka kayu penyangga kaca. Tiba-tiba kaca yang diperkirakan berbobot puluhan kilogram itu rebah dan menimpanya. Korban terjepit di antara kaca,” kata Dewi di TKP.   

Mendapat kabar tentang kejadian itu, warga sekitar berlarian ke TKP. Kejadian itu juga menarik perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas.
(***)
Kategori : Bengkalis, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww