Home > Berita > Rohil

Jalan Santai Hari Jadi ke-16 Rohil Meriah dan Bertabur Hadiah, Sekda Surya Arfan: Ini Bentuk Berbagi Kebahagiaan

Jalan Santai Hari Jadi ke-16 Rohil Meriah dan Bertabur Hadiah, Sekda Surya Arfan: Ini Bentuk Berbagi Kebahagiaan

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Drs H Surya Arfan Msi (kanan), menyerahkan hadiah utama gerak jalan santai menyambut perayaan hari jadi ke-16 Rokan Hilir, di Bagansiapiapi, Sabtu (3/10/2015). (foto: potretnews/jaka abdillah)

Minggu, 04 Oktober 2015 03:16 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Menyambut perayaan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, pemerintah daerah itu menyelenggarakan gerak jalan santai, dengan melibatkan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pelajar dan masyarakat umum dengan bertabur doorprize.

Gerak jalan yang dilepas Pelaksana Tugas Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Sabtu (3/10/2015) di depan kantor bupati juga dihadiri Ketua DPRD Nasrudin Hasan, para asisten setda, Kepala Cabang Bank Riau Kepri, Danramel 0303 Bengkalis Edy, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi SH SIK, dan pejabat lain di lingkungan pemkab. Sebelum melepas peserta, Sekda Surya Arfan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan bersempena hari jadi kabupaten itu dalam upaya menjalin kebersamaan dengan semua elemen sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa kemajuan Rohil diraih berkat kerja keras bersama.

Surya berharap, seluruh peserta dapat memanfaatkannya sebagai wahana untuk mencurahkan kebahagiaan dan ketulusan dalam membangun kebersamaan, baik sebagai warga masyarakat maupun bagian dari bangsa Indonesia, serta melalui kegiatan ini kian tertanam rasa cinta dan rasa memiliki Rohil.

Menurut sekda, keberadaan Kabupaten Rohil saat ini, memiliki daya tarik di tengah dinamika pembangunan regional, nasional dan global yang terus berkembang. Meski diakui pembangunan yang saat ini sudah menunjukkan kemajuan, namun manfaatnya tidak dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat karena SDM lokal kalah bersaing.

Sementara dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Zulkarnain Nur menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang ikut andil menyukseskan acara itu.

”Alhamdulilah acara gerak jalan santai berlangsung sukses. Mudah-mudahan kegiatan lain yang diselengarakan pemkab dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Rokan Hilir juga berjalan lancar,” kata Zulkarnain yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rohil. ***
(Akham Sophian)
Kategori : Rohil, Pemerintahan
wwwwww