Kontraktor Minta Pemkab Siak Adil soal Pembagian Proyek dan Tidak Sewenang-wenang Gunakan APBD

Kontraktor Minta Pemkab Siak Adil soal Pembagian Proyek dan Tidak Sewenang-wenang Gunakan APBD

Ratusan kontraktor mendatangi Kantor Bupati Siak, Riau, untuk meminta keadilan pembagian proyek. (foto: suluhonline.com)

Jum'at, 02 Oktober 2015 00:55 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Hampir seratusan kontraktor menggelar aksi damai di bundaran Kantor Bupati Siak, Provinsi Riau, Kamis (1/10/2015). Massa ini menamakan diri sebagai Gabungan Kontraktor Daerah (GKD) Kabupaten Siak dan Masyarakat Peduli Kabupaten Siak. Massa ini meminta keadilan pembagian proyek kepada pemerintah. Sebab, mereka merasa tidak puas dengan pembagian proyek pemerintah meskipun syarat dan pendaftaran perusahaan untuk mendapatkan proyek sudah melalui sistem online.

‎Said Darma Setiawan, perwakilan kontraktor mengatakan, selama ini Pemerintah Kabupaten Siak tidak secara adil membagi proyek kepada berbagai perusahaan kontraktor. Sedangkan pihaknya merasa sebagai kontraktor lokal yang mesti dapat menikmati pembagian proyek.

"APBD dapat digunakan bersama-sama, dan tidak digunakan sewenang-wenang saja. Kondisi ril yang terjadi ada pemain-pemain selama ini," kata dia di hadapan banyak wartawan.***

(Akham Sophian)
Kategori : Pemerintahan, Umum, Siak
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww