Home > Berita > Inhil

Tahapan Assessment Sekda Inhil Dimulai

Tahapan Assessment Sekda Inhil Dimulai

Ilustrasi.

Rabu, 30 September 2015 01:34 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tahapan assessment atau penilaian kompetensi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekda Inhil), Provinsi Riau, untuk pengumuman dan penerimaan berkas dimulai dari tanggal 28 September, hingga 21 Oktober 2015. Sedangkan untuk pengumuman akhir akan dilaksanakan pada 30 November mendatang oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel).

”Sesuai surat Panitia Seleksi (Pansel) dengan Nomor 01/Pansel-Kab.Inhil/2015 yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Prof DR Sujianto MSi, tahapan assessment Sekda Inhil dimulai dari tanggal 28 September dan pengumuman akhir tanggal 30 November,” kata Kabag Humas Setdakab Inhil Ahmad Ramani, kepada wartawan, Selas (29/9/2015), di ruangan kerjanya. Ahmad Ramani menyebut, selain jabatan Sekdakab Inhil ada empat jababatan lainnya yang akan diisi. Empat jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultural, Kepala Dinas Bina dan Sumber Daya Air, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Pada surat yang diperoleh media ini dengan Nomor 01/Pansel-Kab.Inhil/IX/2015, tertulis, tahapan assessment jabatan sekda dan empat kadis tersebut untuk tahapan pengumuman dan penerimaan berkas dimulai tanggal 28 September hingga 21 Oktober 2015. Selanjutnya seleksi administrasi dimulai 28 September hingga 23 Oktober.

Pengumuman hasil seleksi administrasi dilakukan pada 27 Oktober, dilanjutkan dengan seleksi kompetensi manajerial tanggal 4-6 November. Tahapan berikutnya adalah pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial tanggal 16 November.

Tahapan berikutnya adalah seleksi kompetensi bidang dan wawancara akhir dimulai 18-21 November. Untuk pengumuman akhir siapa yang direkomendasikan menduduki jabatan tersebut dilakukan pada 30 Nopember 2015.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww