Home > Berita > Siak

Tetap Harmonis dan Sukses Membangun Siak, Masyarakat Kampungrempak Ingin Syamsuar-Alfedri Memimpin Satu Periode Lagi

Tetap Harmonis dan Sukses Membangun Siak, Masyarakat Kampungrempak Ingin Syamsuar-Alfedri Memimpin Satu Periode Lagi

Calon Bupati Siak, Riau, H Syamsuar antuasias disambut masyarakat dalam setiap kunjungannya ke desa dan kecamatan. (foto: ist)

Selasa, 29 September 2015 04:18 WIB
Abdul HR
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kepemimpinan Syamsuar-Alfedri dinilai masyarakat membawa kemajuan pesat bagi Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Oleh karena itu, masyarakat berharap pasangan calon (paslon) nomor urut 1 memimpin roda pemerintahan lima tahun mendatang.

"Selama pimpinan Syamsuar dan Alfedri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak lima tahun belakangan ini, pembangunan Kampungrempak sangat pesat, dan sekarang masyarakat bisa menikmati fasilitas. Kami berharap pasangan ini melanjutkan pembangunan yang belum selesai," kata Ahyuddin, tokoh masyarakat Kampungrempak, Kecamatan Sabak Auh, saat kampanye dialogis Sabtu (26/9/2015) lalu. Ia memaparkan, pesatnya pembangunan Kabupaten Siak lima tahun belakangan merupakan bukti bahwa Syamsuar-Alfedri sangat komitmen membawa kemajuan Siak ke depan. Namun kata Ahyuddin, waktu satu periode membangun Siak secara keseluruhan masih ada kekurangan. Maka dari itu, pasangan birokrat ini berkewajiban melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

"Waktu empat tahun belumlah cukup membangun Siak. Oleh sebab itu, kami siap memenangkan pasangan ini pada tanggal 9 Desember mendatang," tandasnya berapi-api.

Sementara, Ketua Tim Sukses Pasangan Syamsuar-Alfedri (Suara) Indra gunawan, SE dalam pernyataan politiknya mengklaim, Syamsuar Alfedri pasangan harmonis. Pasangan petahana ini telah teruji dan terbukti membawa Kabupaten Siak ke arah lebih baik.

"Masyarakat sudah menikmati pembangunan Siak di masa kepemimpinan Syamsuar Alfedri. Demi keinginan dan aspirasi masyarakat, demi kemajuan dan pembangunan, kita siap memenangkan pasangan Suara," tandanya. ***

(Akham Sophian)
wwwwww