Home > Berita > Siak

Perawang Ibarat Primadona, Dua Calon Bupati Siak Salat Ied dan Berkurban di Sini

Perawang Ibarat Primadona, Dua Calon Bupati Siak Salat Ied dan Berkurban di Sini

Ilustrasi Kota Perawang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Sabtu, 26 September 2015 03:54 WIB
Abdul HR
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Kota industri Perawang, Kecamatan Tualang, ibarat primadona. Daerah ini menjadi pilihan bagi dua Calon Bupati Siak, Riau, yang akan berlaga pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015, masing-masing, H Syamsuar MSi dan H Suhartono SH, menjalankan ibadah Salat Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M. Keduanya juga memberikan bantuan berupa hewan untuk dikurbankan.

Syamsuar dalam kapasitasnya sebagai Bupati Siak, melaksanakan Salat Ied bersama masyarakat di Lapangan Bambukuning, Kampungtualang. Kehadiran orang nomor satu di wilayah itu, didampingi sejumlah pejabat seperti kepala bagian dan jajaran pemerintah kecamatan serta kampung. Usai salat, Syamsuar menyerahkan seekor sapi kepada pengurus Mesjid Darussalam Kampungtualang. Di tempat terpisah, Calon Bupati Siak H Suhartono SH yang berdomisili di Kampung Pinangsebatang, Kecamatan Tualang, memilih tidak ke mana-mana.Mantan Politisi Senior DPRD Siak ini, fokus menjalankan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga di Bunut Perawang seperti tahun-tahun sebelumnya.

Calon Bupati Siak dari pasangan nomor urut 2 ini, bersama keluarga menyembelih satu ekor sapi di musala belakang rumahnya. Ia juga berkurban di mesjid simpang Inpres Pinangsebatang Barat.***

(M Yamin Indra)
wwwwww