PotretNews.com Selasa 11 Agustus 2020
Home >  Berita >  Peristiwa

4 Bulan Buron, 2 Perampok Sadis Bersenjata Api Akhirnya Berhasil Diringkus Polda Riau

4 Bulan Buron, 2 Perampok Sadis Bersenjata Api Akhirnya Berhasil Diringkus Polda Riau

Tersangka rampok.

Rabu, 23 September 2015 17:27 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang perampok sadis yang kerap beraksi dengan senjata api, berhasil digulung Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau. Keduanya diketahui sudah acap beraksi di antaranya Rohul dan Kota Pekanbaru.
Kedua bandit itu adalah Andiman Bin Sukram (25) dan Hendra Sihombing (25). Mereka dibekuk polisi di lokasi persembunyian, Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau.

"Kita tangkap Selasa (22/9/2015) kemarin, sekitar pukul 23.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Mereka berdua, sambung Guntur, tercatat sudah beberapa kali melakukan aksi kejahatan perampokan bersenjata api, di antaranya di Kabupaten Rohul dan Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Malahan di Tampan, kawanan ini sempat melukai korbannya dengan tembakan.

Keduanya sudah ditetapkan polisi sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) sejak Mei 2015 lalu, hingga akhirnya diciduk tanpa ada perlawanan di Inhu.

"Kita masih menyelidiki apakah keduanya merupakan perampok lintas provinsi atau bagaimana. Serta mencaritahu di mana Senpi disembunyikan," urai Guntur.

Data dari kepolisian, tersangka Andiman merupakan warga Membot, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Sementara Hendra merupakan warga Simpang Kawat, Kecamatan Tanjung Balai Asahan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Keduanya kini sudah diamankan sementara di Mapolsek Pasir Penyu, Inhu.
       
        Loading...    
           
(grc)
Kategori : Peristiwa, Rohul
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www