Home > Berita > Umum

Penyanyi Asal Riau Masuk Nominasi di Ajang Penghargaan Bergengsi AMI Awards 2015

Penyanyi Asal Riau Masuk Nominasi di Ajang Penghargaan Bergengsi AMI Awards 2015

Sharifa Prita

Selasa, 22 September 2015 21:19 WIB
.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Melayu asal Riau, Sharifa Prita. Sharifa masuk dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan bergengsi AMI Awards 2015. Sharifa masuk nominasi dalam kategori lagu dangdut nasional dengan judul lagu Aku Takkan Pergi ciptaan Adibal Sahrul dengan aransemen Prikey.

Masuknya Sharifa dalam nominasi lagu dangdut nasional, tentunya menjadi kebanggaan bagi Sharifa khususnya dan masyarakat Riau umumnya.

Sharifa cukup terkenal sebagai penyanyi musik Melayu. Karena ingin mengkolaborasikan musik Melayu dengan dangdut, akhirnya Sharifa memutuskan untuk terjun ke musik dangdut.

"Saya memutuskan untuk terjun ke musik dangdut. Alhamdulillah saya mendapatkan dominasi lagu dangdut nasional dengan judul lagu Aku Takkan Pergi ciptaan Adibal Sahrul," kata Sharifa di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Sharifa yang terkenal sebagai penyanyi musik Melayu dengan sejumlah penghargaan yang diperolehnya, masuk nominasi di ajang penghargaan bergengsi AMI Awards 2015 yang akan diselenggarakan malam ini.

Sharifa juga mengaku cukup senang dan bahagia bisa masuk dominasi. Menurutnya tidak semua yang bisa masuk dalam dominasi tersebut.

Musik Melayu dan dangdut memang sangat berbeda tipis. Untuk itu Sharifa mengaku tidak mengalami kesulitan untuk membawakan lagu dangdut.

"Saya tidak merasa kesulitan membawakannya, karena musik dangdut dan musik Melayu itu sangat tipis bedanya," ujar Sharifa.

Lagu Aku Takkan Pergi yang masuk nominasi, menceritakan kesetiaan seorang wanita kepada pria atau pasangan yang tidak mau berpisah kelain hati. Untuk itu, bagi yang ingin mendengarkan lansung bisa dilihat di youtube "Sharifa Prita-Aku Ta'kan Pergi".

Penyanyi dengan ciri khas berkerudung itu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Riau atas dukungannya yang diberikan. Dengan doa dan dukungan yang diberikan, lagu Aku Ta'kan Pergi ciptaan Adibal Sahrul dengan Arrangement prikey, masuk dominasi lagu dangdut nasional di ajang penghargaan bergengsi AMI Awards 2015 yang akan diselenggarakan malam ini.
(grc)
Kategori : Umum, Riau
Sumber:GoRiau.com
wwwwww