PotretNews.com Rabu 15 Juli 2020
Home >  Berita >  Rohil

Imbauan kepada Guru Lulusan S1 yang Honornya Masih Setara SMA di Rohil..., Jika Ingin Honor Setara Sarjana, Segeralah buat Permohonan ke Dinas Pendidikan!

Imbauan kepada Guru Lulusan S1 yang Honornya Masih Setara SMA di Rohil..., Jika Ingin Honor Setara Sarjana, Segeralah buat Permohonan ke Dinas Pendidikan!

Ilustrasi guru honor.

Senin, 21 September 2015 20:42 WIB
Usuf
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Ir Amiruddin MM meminta kepada guru yang sudah S1 dan sudah lulus sertifikasi namun masih menerima honor daerah setara dengan sekolah menengah atas (SMA) agar melaporkan ke dinas yang dipimpinnya supaya bisa disetarakan pembayaran honor daerah agar disetarakan dengan S1.
"Bagi guru SD yang sudah S1 dan lulus sertifikasi namun pembayaran honor daerahnya masih setara dengan SMA agar membuat laporan kepada Disdik Rohil agar pembayaran honor daerahnya bisa disetarakan dengan S1,'' kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Rokan Hilir, Ir H Amiruddin MM kepada media, Senin (21/10/15) di Bagansiapiapi. Menurut kadis, mungkin ada sebagian guru yang sudah S1 dan lulus sertifikasi, namun yang bersangkutan tidak membuat laporan ke Disdik Rohil sehingga yang bersangkutan masih tetap menerima tunjangan honor daerah setara dengan lulusan SMA sehingga honor yang dibayar oleh Pemkab Rokan Hilir masih sesuai dengan berkas yang lama.

Kadis juga menyarankan agar yang bersangkutan membuat permohonan baru agar berkas yang bersangkutan bisa segera diproses oleh Bidang Kepegawaian Disdik Rohil dan pembayaran tunjangan honor bisa disetarakan.

"Kita menyarankan agar yang bersangkutan segera membuat permohonan ke Disdik Rohil agar bisa dipelajari dan segera diproses, agar pembayaran honor daerah bisa disetarakan,'' demikian penjelasan Amiruddin.***

       
        Loading...    
           
(Mario Abdillah Khair)
Kategori : Rohil, Pemerintahan
Loading...
www www