Home > Berita > Inhil

Meski Ada Minat, tapi Said Syarifuddin Masih Pikir-pikir Ikut Assessment Sekda Inhil

Meski Ada Minat, tapi Said Syarifuddin Masih Pikir-pikir Ikut Assessment Sekda Inhil

Said Syarifuddin

Minggu, 20 September 2015 19:56 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tahapan assessment atau penilaian kompetensi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sudah di depan mata. Masing-masing kandidat yang diperkirakan akan ikut dalam tahapan tersebut mulai mempersiapkan diri. Salah seorang kandidat yang disebut-sebut punya kans besar untuk menduduki jabatan PNS nomor satu di Inhil, Said Syarifuddin SE, mengatakan, dia masih belum memutuskan hingga saat in, apakah nantinya akan ikut ataupun tidak, karena masih memantau situasi dan kondisi di lapangan. "Kita lihatlah dulu situasi ke depan. Kalau memang memungkinkan, saya pasti ikut. Begitu juga sebaliknya, kalau tidak, saya tentu tidak akan ikut pada asesmen Sekdakab Inhil tersebut," ujar Said menjawab wartawan melalui jaringan seluler, Minggu (20/9/2015).

Masih menurut Said, pada prinsipnya ia mengharapkan calon terbaiklah nantinya yang akan menduduki posisi tersebut. Sebab peran sekda cukup penting dalam pemerintahan, sehingga nantinya kalau memang diduduki oleh orang yang tepat, diharapkan mampu membawa Inhil ke arah yang lebih maju.

"Selaku orang Inhil sudah barang tentu saya berharap Inhil dapat memilih orang yang tepat untuk posisi sekda. Karena kita berkeinginan Inhil semakin maju, hingga mampu bersaing dengan kabupaten tetangga lainnya," demikian Said Syarifuddin.***

(Mario Abdillah Khair)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww