Jambret Obat yang Dibawa Ibu-ibu, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga di Pekanbaru

Jambret Obat yang Dibawa Ibu-ibu, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga di Pekanbaru

ilustrasi

Minggu, 20 September 2015 10:11 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apes benar. Dua pelaku jambret, Fajri dan M Arif dihajar setelah aksinya diketahui dan berhasil ditangkap oleh warga sekitar di depan rumah sakit Santa Maria, Jalan Ahmad Yani, Minggu (20/9/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Keduanya tidak hanya mendapat bogem mentah dari warga yang kesal dengan kelakuannya, namun juga menyerahkannya ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum. Peristiwa jambret tersebut dialami oleh Linda yang saat peristiwa melintas di tempat kejadian perkara. Saat itu korban membawa tas kresek warna hitam yang digantung di stang motor.

Melihat ada mangsa, Fajri dan Arif kemudian mendekati sepeda motor korban. Tanpa basa-basi, Fajri kemudian merampas tas kresek tersebut. Namun, aksi keduanya diketahui oleh warga yang kemudian meneriakinya maling. Tak ayal, keduanya dikejar oleh warga. Sampai akhirnya berhasil diringkus. Warga kemudian memeriksa barang yang diambil oleh pelaku. Ternyata, isinya hanyalah obat-obatan.

"Warga kemudian mengantarkannya ke Mapolresta. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah kita amankan dan akan terus dilakukan pemeriksaan, " papar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Arianto.
(***)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:tribunnews.com
wwwwww