Home > Berita > Rohil

Kunker ke SMAN 1 Bagansinembah, Para Wakil Rakyat Langsung Diminta Perjuangkan Usulan Berikut Ini

Kunker ke SMAN 1 Bagansinembah, Para Wakil Rakyat Langsung Diminta Perjuangkan Usulan Berikut Ini

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ketika kunker ke SMAN 1 Bagansinembah, Rabu (7/1/2015).

Kamis, 08 Januari 2015 13:35 WIB
Advertorial
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke SMAN 1 Bagansinembah, Rabu (7/1/2015) kemarin, yang langsung dipimpin Ketua Komisi Hj Rusmanita. Kedatangan para wakil rakyat disambut Wakil Kepala Sekolah SMAN1 Bagansinembah Arman SPd serta seluruh staf guru pengajar. Tujuan kunjungan itu guna melihat langsung kondisi sekolah yang merupakan salah satu sekolah favorit di kecamatan tersebut.

Pada kesempatan itu pihak sekolah menyampaikan beberapa usulan mulai dari pemasangan instalasi listrik, semenisasi lapangan, jaringan wifi, labor multimedia, meubiler gedung pustaka, pemagaran sekolah dan akses jalan.

Hj Rusmanita mengungkapkan kunjungan merupakan program kerja Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi dari pihak sekolah serta keluhan pihak sekolah maupun guru. "Semua ini demi kemajuan pendidikan yang ada," katanya.

Camat Bagansinembah HM Nasir menyambut baik kunker Komisi D DPRD Rohil. Dengan begitu, keluhan pihak sekolah dan Guru dapat langsung disampaikan. "Mudah mudahan membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan pendidikan di Rokan Hilir," ujarnya.

Anggota Komisi D yang turut kunker yakni Risben NT Saribu, Riyadi, Zulfikar dan Joto Bangun. Dalam rombongan turut mendampingi Camat Bagansinembah HM Nasir, Kepala UPT BPS Bagansinembah Mus'ab SPd, Kasi Kesra H Darsono dan Kasi Pembangunan Zulkifli. (adv/dewan/jaka)

Kategori : Rohil, Politik
wwwwww