Sampaikan Aspirasi ke Wakil Rakyat, Masyarakat Berharap Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Rohil Segera Dikerjakan

Senin, 06 Juni 2016 22:50 WIB
Advertorial
sampaikan-aspirasi-ke-wakil-rakyat-masyarakat-berharap-jalan-penghubung-2-kecamatan-di-rohil-segeraAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Afrizal.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelelangan proyek pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau untuk tahun anggaran 2016 sebagian sudah berjalan, masyarakat yang daerahnya mendapat paket pembangunan infrastruktur ini, sangat mengharapkan pembangunan cepat dilaksanakan.
“Masyarakat yang kami wakilkan dari daerah pemilihan tiga (III) Rohil, sudah sangat lama mengharapkan pembangunannya dilaksanakan. Karena untuk titik pembangunan dengan skala besar di dapil tiga cukup banyak juga. Kita berharap juga bisa dibangun pada anggaran tahun ini juga,” kata Komisi A Anggota DPRD Rohil Afrizal.

Dibeberkan oleh dia, salah satu titik jalan di dapil III yang akan dibangun oleh pemkab untuk anggaran tahun 2016 ini berada di jalan penghubung Desa Sekeladi Kecamatan Tanahputih Sedinginan menuju ke Sei Kapas Kecamatan Rantaukopar. Menurut Afrizal jalan tersebut sudah dilakukan perbaikan dengan pengaspalan, dengan anggaran pembangunan beberapa tahun lalu.

Saat ini pembangunannya masih menyisakan beberapa kilometer lagi yang belum tersentuh sama sekali dengan pembangunan. Sebagai jalan utama penghubung dua kecamatan itu, pembangunan jalan tersebut sudah sangat wajar dilaksanakan. Apalagi, jalan itu juga menjadi urat nadi bagi masyarakat dalam melaksanakan roda perekonomian.

“Sampai hari ini kita belum mengetahui peningkatan mutu jalan dengan model apa, apakah tetap diaspal atau di-rigid. Bisa juga hanya peningkatan mutu jalan saja seperti dilakukan dengan penimbunan badan jalan dengan okas,” ujarnya. (adv/dewan/jaka)

wwwwww