Sekwan Rohil Senang Pimpinan Daerah dan DPRD Penuhi Undangan Halalbihalal di Kediamannya

Kamis, 14 Juli 2016 19:20 WIB
Advertorial
sekwan-rohil-senang-pimpinan-daerah-dan-dprd-penuhi-undangan-halalbihalal-di-kediamannyaSekretaris DPRD Rohil Syamsuri Achmad.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Tatkala menggelar halalbihalal di kediamannya, baru-baru ini, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Syamsuri Achmad berharap silaturahmi masing-masing wakil rakyat dan juga staf yang berada di Sekretariat DPRD Rohil, untuk tetap kompak dalam membangun dan memikul amanat rakyat. Kehadiran Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, H Tatang Hartono dari Komisi D, Imam Suroso dari Komisi A, Hj Jumiati, Habib Nur dan Ahmad Yani dari Komisi B dan Jufrizan dari Komisi C di kediaman Syamsuri Achmad, dimanfaatkan sesama anggota dewan untuk mempererat silaturahmi.

Selain tamu dari DPRD, juga tampak wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin. Sebagai wakil bupati dan juga mantan dari Anggota DPRD Rohil, Jamil tampak akrab dan berbaur bersama dengan tamu undangan lainnya.

”Silaturahmi dengan memanfaatkan momen Lebaran ini, menjadi media penting untuk mendekatkan pimpinan DPRD Rohil dengan bawahannya dan mendekatkan DPRD dengan pimpinan Rohil,” kata Syamsuri yang terlihat sumringah atas kehadiran para politisi negeri itu.

Halalbihalal yang berlangsung di Jalan Madrasah Bagan Timur itu, juga dihadiri oleh jajaran staf DPRD lainnya. Syamsuri berharap langkah itu bisa menjadi penyemangat wakil rakyat untuk bisa melayani masyarakat. (adv/dewan/jaka)

wwwwww