Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
terlibat-narkoba-artis-asal-pekanbaru-roby-geisha-dituntut-10-bulan-penjara
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Sidang kasus narkoba gitaris band Geisha, Roby Satria kembali dilanjutkan. Dalam sidang pembacaan tuntutan, Roby hanya dikenakan 10 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Luh Oka Ariani.
luar-biasa-daripada-terima-uang-sogokan-bripka-seladi-rela-kerja-sampingan-jadi-tukang-sampah
MALANG, POTRETNEWS.com - Bripka Seladi, anggota polisi di Polres Malang Kota ini layak dijadikan teladan. Demi mendapatkan uang sampingan, ia rela menyambi pekerjaan menjadi pengumpul sampah dari pada menerima sogokan.
ditolak-pakai-ambulans-jenazah-terpaksa-dibawa-pulang-naik-ojek
PAREPARE, POTRETNEWS.com - Sungguh tragis. Jenazah Syamsu Alam alias La Pele (25) yang meninggal di Puskesmas Madising na Mario, Parepare, Sulawesi Selatan, terpaksa dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan motor ojek, Selasa (17/5) kemarin.
ketua-hanura-ditangkap-polisi-karena-diduga-aniaya-pejabat-pertamina
INDRAMAYU, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Indramayu, berinisial GS dan seorang kontraktor berinisial A. Penangkapan itu menyusul adanya laporan penganiayaan terhadap seorang pegawai di lingkungan PT Pertamina Revenery Unit VI Balongan, Indramayu.
parah-pengusaha-gaek-setubuhi-58-cewek-abg-modusnya-mirip-mlm
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Sony Sandra alias Koko kembali kembali mencuat. Sebelumnya kasus ini sempat heboh, tapi seakan dipetieskan para aparat. Tidak tanggung-tanggung, Koko dituduh perkosa 58 anak baru gede (ABG) di Kediri Jawa Timur. Koko adalah seorang yang sudah berusia 60 tahun. Dari pengakuan beberapa korban, Koko beberapa kali melakukan hubungan badan bersama dua ABG sekaligus, bahkan lebih.
kurang-ajar-pria-ini-kepergok-berbuat-mesum-di-bawah-pohon-di-halaman-mesjid-raya
BANJARMASIN, POTRETNEWS.com - Kepergok berbuat mesum di halaman Mesjid Raya Sabilal Mihtadin, Banjarmasin, Firmanu alias Firman, ditangkap polisi dan akhirnya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin.
perselingkuhan-oknum-perwira-polisi-dengan-wanita-bersuami-terbongkar-garagara-foto-burung
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Kompol SY, personel Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), dilaporkan Hari Purwanto, suami selingkuhannya, ke Propam Polda Sumsel.
kurang-ajar-pemuda-ini-curi-kotak-amal-lalu-berak-di-mimbar-mesjid-akibatnya-bonyok-dihajar-massa
GRESIK, POTRETNEWS.com - Perilaku pemuda ini benar-benar kurang ajar. Bayangkan, Rifki Ardiansyah (24) bukan saja mencuri uang di kotak amal, tapi setelah mencuri dia malah tega buang air besar di mimbar masjid. Akibat perbuatannya, pemuda asal Desa Gumeno, Kecamatan Manyar, Gresik itu dihajar massa sampai bonyok.
kepulauan-mentawai-diguncang-gempa-getarannya-terasa-sampai-di-padang
MENTAWAI, POTRETNEWS.com - Gempa cukup kuat kembali menggoyang Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumbar, Rabu pagi (4/5/2016). Getarannya, dirasakan sampai ke Padang oleh warga.
mahasiswi-cantik-ini-mengaku-diperkosa-suami-dosen-pembimbing-skripsinya
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Seorang dosen universitas swasta di Palembang, Sumatera Selatan, berinisial DS (55) dilaporkan ke polisi karena dituduh memperkosa. Korban, BR (21), asal Jambi merupakan mahasiswi tingkat akhir di kampus tempat istri DS mengajar.
wwwwww