Perselingkuhan Oknum Perwira Polisi dengan Wanita Bersuami Terbongkar Gara-gara Foto ”Burung”

Perselingkuhan Oknum Perwira Polisi dengan Wanita Bersuami Terbongkar Gara-gara Foto ”Burung”

Ilustrasi.

Jum'at, 06 Mei 2016 01:15 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Kompol SY, personel Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), dilaporkan Hari Purwanto, suami selingkuhannya, ke Propam Polda Sumsel. Hari mencurigai perselingkuhan istrinya berinisal RK dengan SY sejak beberapa tahun terakhir. Perselingkuhan antara sang istri dengan Kompol SY terbongkar pada pertengahan Februari 2016 lalu.

Semua terbongkar lantaran Kompol SY kerap mengirim pesan mesra dan mengirimkan foto tak senonoh alias foto kemaluan pria kepada istri Hari. "Saya baca dan lihat sendiri kata-kata mesranya. Ada juga foto berduaan. Saya emosi pas lihat ada foto burung (kemaluan) yang dikirim SY itu," kata Hari usai melapor di Propam Polda Sumsel, Rabu (4/5/2016) kemarin.

Hari kaget bukan kepalang mendengar pengakuan istrinya. Hubungan terlarang itu ternyata berlangsung sejak empat tahun terakhir. Namun, Hari tidak tahu persis bagaimana semua perselingkuhan itu berawal. Setelah mendapat pengakuan istrinya, Hari meminta Kompol SY untuk datang ke rumahnya di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU). Permintaan itu langsung dipenuhi Kompol SY.

Dalam pertemuan itu, Kompol SY juga mengakui perbuatannya. Sebagai bentuk penyesalan dan minta maaf, terlapor membuat surat pernyataan berisi tidak akan mengganggu istri pelapor dan mengulangi perbuatannya.

Namun, janji polisi berpangkat perwira menengah itu palsu. Dia tidak bisa memegang komitmen. Istri Hari dan Kompol SY ternyata masih main serong. Mengetahui masih adanya perselingkuhan, Kompol SY akhirnya dilaporkan.

"Tapi, mereka masih berselingkuh juga. Dia (Kompol SY) langgar perjanjian itu. Makanya saya adukan," terangnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Merdeka.com

Kategori : Nusantara
wwwwww