PotretNews.com Minggu 17 November 2019
Home >  Artikel >  Nusantara
Nusantara
TULUNGAGUNG, POTRETNEWS.com - Polres Tulungagung, Jawa Timur menangkap Rohmad Kurniawan (26), pemuda yang membacok ayah kandungnya sendiri. "Pelaku berhasil kami tangkap setelah sempat kabur usai melukai orang tuanya karena masalah uang saku," kata Kasat Reskrim AKP Andria D Putra di Tulungagung, Selasa (19/7).
BENGKULU, POTRETNEWS.com - Wali Dani (35) melapor ke polisi gara-gara dibacok istrinya sendiri, Sa (32), warga Desa Pematang Tga, Kecamatan Pematang Tiga, Kecamatan pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Kelakukan Serda Vicktor Soares (45), oknum TNI yang bertugas di Koramil Nusa Penida, Bali benar-benar di luar akal sehat. Dia tak bisa menahan hawa nafsu dengan dua anak kandungnya sendiri yang berinisial AV (16), dan MD (19). Dia pun dengan tega mencabuli dua buah hatinya itu.
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Beralasan tak tahan kerap disiksa, ibu bernama Epri ini nekat menggunakan jasa pembunuh bayaran buat menghabisi nyawa suaminya, Haniri. Hal ini terungkap setelah Yedi Wandra (30), salah satu pelaku, diringkus jajaran Satreskrim Polresta Palembang, saat bekerja di sebuah warung makan di kawasan Jalan Veteran, Senin (18/7) malam.
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Pelaku begal Ramadhan alias Lohang (18) terkapar dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (18/7/2016) usai menebas Kanit Provos Polsek Tallo menggunakan parang. Lohang ditembak polisi dua kali pada bagian paha kanan dan betis kirinya.
SAMARINDA, POTRETNEWS.com - Entah gangguan jiwa apa yang dialami Sarifuddin. Usai membunuh sang istri Jumiati dan sang tetangga Masrani, pria yang karib disapa Udin itu terlihat sangat santai.
SAMARINDA, POTRETNEWS.com - Sarifuddin seolah dirasuki setan. Minggu (17/7) kemarin, dia tega membunuh sang istrinya Jumiati di rumahnya di Jalan Jakarta, Gang Bakti, RT 21, Kelurahan Loa Bakung, Sungai Kunjang, Samarinda.
ARGAMAKMUR, POTRETNEWS.com - Seorang pekerja bangunan, Arzen (35) di Sungai Dusun Simpang Batu di Kecamatan Ketahun, Bengkulu, tewas secara mengenaskan. Warga Desa Sukarami, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara itu tewas karena keisengan temannya berinisial SU yang melemparkan batu ketika ia sedang buang air besar (BAB).
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Seorang polisi berpangkat Brigadir dari Satuan Sabhara Polrestabes Semarang berinisial S berjalan merangkak di bawah menyengatnya terik matahari di lapangan depan gedungutama Mapolrestabes Semarang, Jalan Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/7). Ia sedang menjalani hukuman karena kerap bolos dan tidak disiplin saat bertugas.
BENGKULU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial Sa (32), yang tinggal di Desa Pematang Tiga, Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terpaksa mendekam di jeruji besi tahanan Mapolsek Pondok Kelapa. 
       
        Loading...    
           
www www