PotretNews.com Minggu 23 September 2018

Tak Tahu Malu... Anggota DPRD Tertangkap Basah Mencuri di Rumah Sakit, Disoraki Oleh Perawat, Dibekuk Satpam

Tak Tahu Malu... Anggota DPRD Tertangkap Basah Mencuri di Rumah Sakit, Disoraki Oleh Perawat, Dibekuk Satpam

ilustrasi

Jum'at, 22 Juli 2016 08:06 WIB
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Seorang oknum anggota DPRD Bandarlampung berinisial NR, diamankan polisi setelah tertangkap tangan mencuri di Ruang Mawar Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUAM), Kamis (21/7) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.Penangkapan politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut dibenarkan Kapolsekta Kedaton Kompol Handak Prakarsa Qolbi melalui Kasi Humas Polsek Iptu Syafril.

"Benar, kami mengamankan pelaku tadi malam beserta barang buktinya, dan saat ini pelaku sudah kami bawa ke Mapolresta Bandarlampung untuk ditindak lanjuti," ujar Iptu Syafril seperti dikutip dari Radar Lampung.

Humas RSUDAM Ahmad Sapri membenarkan adanya upaya pencurian itu. Pelaku masuk pada saat petugas ruangan sedang melakukan pemeriksaan kepada pasien.

Ads
"Pelaku mengambil alat medis seperti alat suntik dan obat-obatan yang terletak di troli yang biasa dipakai perawat. Pada saat salah satu petugas melihatnya ia langsung kabur dan petugas ruangan pun meneriaki ia maling," jelas Sapri.

Sapri menambahkan pada saat petugas ruangan meneriakinya maling datang seorang Satpam dan Pol PP yang langsung mengamankannya di Pos Satpam.

"Saat digeledah petugas menemukan senjata jenis airsoft gun yang disimpan di balik baju pelaku. Pada saat itu pelaku langsung kami serahkan ke Polsek Kedaton, Bandar Lampung,” tambah Sapri. ***

editor: wawan s
sumber: jpnn.com

Kategori : Nusantara
Tour de Siak 2018
wwwwww