Home > Berita > Riau
Riau
wali-kota-dumai-kecolongan-direktur-operasional-bumd-pt-pdb-yang-dilantiknya-ternyata-berstatus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau setakat ini masih memproses dugaan kasus penggelapan yang menjerat salah seorang tersangka berinisial SA, yang baru dilantik sebagai Direktur Operasional BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) 2017-2021.
gerombolan-idebt-collectori-pt-adira-di-pekanbaru-diduga-aniaya-nasabah-hingga-babak-belur-padahal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi brutal debt collector di Kota Pekanbaru, Riau mulai menjadi-jadi. Tak sekadar merampas, kali ini gerombolan penagih utang dari PT Adira ini mengakibatkan nasabahnya mengalami cedera.
benarkah-iassessmenti-pemkab-inhil-hanya-akalakalan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan assessment oleh Pemkab Inhil untuk pejabat eselon II dan III, dinilai hanya mubazir anggaran. Sebab mereka yang akan menduduki posko jabatan tersebut sudah dikondisikan alias sudah ada penunggunya.
kebakaran-lahan-di-riau-disengaja-dan-terstruktur-pondok-ini-jadi-buktinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan yang menjadi persoalan reguler di Indonesia diduga sebagian di antaranya dilakukan dengan sengaja. Ini buktinya.
survei-ines-elektabilitas-bupati-siak-syamsuar-tertinggi-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil survei Indonesia Network Election Survei (INES) menunjukan tingkat elektabilitas Bupati Bupati Siak Syamsuar sangat berpeluang menjadi Gubernur Riau pada 2018 nanti.
kapolri-segera-cek-anggota-polri-terlibat-narkoba-di-riau-yang-hanya-dihukum-ipush-upi-kalau-dia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian geram dengan masih adanya anggota Polri yang terlibat jaringan naarkoba.Tito bahkan meminta agar anggota Polri itu kalau melawan saat ditangkap, agar ditembak.
kakek-di-desa-gemilang-kabupaten-indragiri-hilir-gagal-rayakan-ultah-ke100-akibat-kebakaran-lahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria berusia 99 tahun bernama Muhammad Zein alias Ahamd ditemukan tak bernyawa oleh cucunya dengan kondisi terbakar. Kakek itu diduga tak bisa menyelamatkan diri ketika api mengepung pondok tempatnya beristirahat.
bupati-wardan-harapkan-kahmi-dan-hmi-berkontribusi-dalam-pembangunan-daerah
TEMBILAHAN, POTRETNEws.com - Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Periode 2017-2022, Senin (24/7/2017) dihadiri Bupati H Muhammad Wardan.
jemaah-haji-plus-pt-nursa-tours-travel-ikuti-manasik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Nursa Tours & Travel, perusahaan yang bergerak untuk ibadah haji dan umrah melaksanakan kegiatan manasik haji plus untuk jemaahnya dan insya Allah akan diberangkatkan pada 14 Agustus 2017. Acara dilakasnakan dilaksanakan di Hotel Harmony Tembiilahan, Selasa (25/7/2017.
umri-sudah-bayarkan-premi-bpjs-kesehatan-sebesar-rp-rp21-juta-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Manajemen Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) per Juli 2017 sudah membayarkan premi BPJS Kesehatan sebesar Rp21.043.040 pada 120 karyawan, dosen beserta keluarganya untuk membantu mereka mendapatkan pelayanan JKN-KIS.
wwwwww