Home > Berita > Riau
Riau
skk-migas-raih-juara-ii-stan-terbaik-riau-expo-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) beserta Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yaitu PT Chevron Pacific Indonesia, BOB-PT BSP Pertamina Hulu, EMP Malacca Strait, EMP Bentu, EMP Korinci Baru, SPR Langgak, Pertamina Hulu Energi Siak, Pertamina EP Lirik dan Pertamina Hulu Energi Kampar, berpartisipasi di Riau Expo pada 3 - 9 November 2018 yang diadakan di Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau.
diduga-edarkan-sabu-seorang-asn-pemkab-siak-ditangkap-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Petugas Satnarkoba Polres Siak meringkus Fadli Arman alias Fadli (34), warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Jumat (9/11) kemaren.
bangun-jalan-nasional-rp140-miliar-di-siak-pt-mutu-utama-konstruksi-gunakan-tanah-timbun-ilegal
SIAK, POTRETNEWS.com  - Material tanah yang digunakan untuk pembangunan jalan nasional di Kabupaten Siak, Riau ilegal. Proyek seharga Rp140 miliar lebih tersebut dimenangkan oleh PT Mutu Utama Konstruksi (MUT) asal Manado.
tersisa-dua-bulan-capaian-program-peremajaan-sawit-baru-25-persen-dari-target-185-ribu-hektar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pertanian menyatakan telah mengeluarkan rekomendasi teknis untuk program peremajaan sawit rakyat sebanyak 42.950 hektare hingga Oktober 2018.
13-tahun-berlalu-setelah-peluru-tim-walet-hitam-menembus-dada-dr-azhari-si-kreator-serangan-bom-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pada akhir 2000, kita dikejutkan oleh serangan masif teror bom di beberapa kota di Indonesia, seperti Pekanbaru, Batam, Riau, Jakarta, Medan, dan Mojokerto.
apbd-siak-2019-resmi-disahkan-rp19-triliun
APBD Siak 2019 Resmi Disahkan Rp1,9 Triliun
Kamis, 08 November 2018 17:32 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - DPRD Kabupaten Siak akhirnya mengesahkan APBD murni Siak 2019 sebesar Rp1,9 triliun. Pengesahan tersebut melalui rapat paripurna, Kamis (8/11/2018), yang dipimpin Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan dua wakilnya Sutarno serta Hendri Pangaribuan.
oknum-polisi-yang-dikabarkan-berekening-gendut-rp7-miliar-dari-hasil-bisnis-gelap-trenggiling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri Pekanbaru menvonis dua tahun penjara pada Ali Honopiah, oknum polisi Riau yang terlibat kasus penyelundupan ratusan trenggiling. Ali juga dikabarkan punya rekening gendut senilai Rp 7 miliar, diduga hasil dari bisnis gelap tersebut.
demi-ikuti-tes-cpns-pengantin-di-riau-ini-rela-tinggalkan-resepsi-pernikahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hari pernikahan tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para calon pengantin. Mereka tentu menginginkan acara tersebut berjalan dengan lancar.
pemprov-sumbar-mengaku-tidak-tahu-pembangunan-tol-padangpekanbaru-dialihkan-ke-riau
PADANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat tidak tahu soal pengalihan pembangunan tol Padang – Pekanbaru yang awalnya untuk seksi pertama dibangun di Sumbar, namun kemudian dialihkan ke Riau.
tidak-dari-sumbar-pembangunan-tol-pekanbarupadang-dialihkan-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan proyek tol Pekanbaru-Padang yang rencananya dimulai dari Padang-Sicincin, bakal dialihkan ke Riau karena masalah pembebasan lahan yang rumit di Sumatra Barat.
wwwwww