Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kpu-riau-keluarkan-rekomendasi-paw-bagi-dua-anggota-dprd-calon-pengganti-salah-satunya-abdi-saragih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau kembali memberikan rekomendasi untuk menjadi pengganti antarwaktu (PAW) dua Anggota DPRD Provinsi Riau yang diberhentikan karena meninggal dunia dan berpindah partai.
pengunduran-diri-diterima-presiden-syamsuar-lepas-jabatan-gubernur-riau-jumat-besok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengunduran diri Syamsuar sebagai Gubernur Riau resmi diterima hari ini. Itu artinya jabatan Syamsuar berakhir besok dan digantikan Wakil Gubernur Edy Natar.
dprd-bengkalis-gelar-paripurna-pengesahan-propemperda-ta-2024
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat paripurna ke-1 masa persidangan II tahun sidang 2023 dengan agenda pengesahan Propemperda tahun anggaran (TA) 2024 yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sofyan dan Syaiful Ardi serta dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, bertempat di ruang rapat paripurna, Rabu (1/11/2023).
dprd-bengkalis-sahkan-apbd-ta-2024-sebesar-rp4165-triliun
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dipimpin Wakil Ketua Sofyan SPdI MSi didampingi Wakil Ketua Syaiful Ardi SH dan dihadiri 33 anggota yang hadir, DPRD Kabupaten Bengkalis pada Rabu (1/11/2023) malam mengesahkan Ranperda APBD Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2024 sebesar Rp. 4.165.901.040.451.
iwa-dan-tamaruddin-resmi-jadi-paw-anggota-dprd-riau-sisa-masa-jabatan-20192024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Iwa Sirwani Bibra dan Tamaruddin resmi menjabat pengganti antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024 setelah Wakil Ketua DPRD Riau Syafarudin Poti mengambil sumpah dan janji mereka dalam rapat paripurna istimewa, Kamis (26/10/2023).
bapenda-bengkalis-bengkalis-raih-terbaik-iii-regional-sumatera-tp2dd-kabupaten
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali mengukir prestasi. Atas kerja dari Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), Kabupaten Bengkalis ditetapkan sebagai Terbaik III Regional Sumatera Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten untuk Wilayah Sumatera.
buka-sosialisasi-bupati-kasmarni-perintahkan-disbun-camat-dan-kades-bantu-pekebun-sawit-dapatkan
SIAKKECIL, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni instruksikan Dinas Perkebunan (Disbun), camat, kepala desa, UPT, PPL, dan stakeholder terkait lainnya untuk membantu petani perkebunan sawit rakyat yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Siakkecil untuk mendapatkan bantuan sarana dan prasarana serta bantuan peremajaan sawit rakyat, yang dibiayai oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDP-KS).
hadiri-peringatan-hari-santri-nasional-2023-gubri-merayakan-semangat-dan-dedikasi-santri-sebagai
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara langsung menghadiri perayaan Hari Santri Nasional tahun 2023 tingkat Provinsi Riau di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Peringatan yang dilaksanakan, Minggu (22/10/2023) ini bertema “Jihad Santri Jayakan Negeri”.
beri-pengarahan-disbun-sambangi-14-poktan-penerima-bibit-sawit-bersertifikat-bantuan-pemkab
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Bengkalis kembali menyalurkan bantuan bibit kelapa sawit bersertifikat, sekitar 33.160, batang bibit sawit kepada para kelompok tani (poktan) yang sudah mengajukan proposal bantuan ke Dinas Perkebunan Bengkalis.
solusi-baru-membangun-sektor-pendidikan-syamsuar-teken-mou-dengan-yayasan-putera-sampoerna
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sektor pendidikan selalu menjadi perhatian Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Bahkan mendekati akhir masa jabatannya, Syamsuar masih terus meningkatkan kerja sama pendidikan dengan berbagai pihak, agar kualitas SDM Riau berbanding lurus dengan potensi sumber daya alam yang tersedia.
wwwwww