Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
perpanjangan-jaminan-sosial-bupati-bengkalis-kasmarni-harap-bpjs-ketenagakerjaan-berikan-layanan
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan Kabupaten Bengkalis di salah satu ballroom hotel di Duri, Rabu (27/12/2023).
pj-kepala-daerah-yang-tak-netral-akan-diberi-sanksi-berat
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) diharuskan netral saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap memberikan sanksi disiplin berat apabila terbukti melakukan pelanggaran. Hal ini sudah terbukti. Contohnya terjadi pada Pj Bupati Kampar Provinsi Riau yang kemudian diganti oleh Menteri Dalam Negeri.
hadir-di-perayaan-hari-perkebunan-nasional-bupati-bengkalis-apresiasi-inovasi-perkebunan-jempol
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka Hari Perkebunan Nasional ke-66, Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Bengkalis, Riau, menggelar serangkaian acara dan kegiatan. Bukan saja diperuntukkan bagi kalangan intern dinas yang beralamat di Jalan Pertanian saja, tetapi juga bagi masyarakat sebagai bentuk bakti sosial agar keberadaan dinas yang dipimpin oleh Muhammad Azmir ini memberikan manfaat banyak dan banyak manfaat bagi orang banyak.
inilah-nizhamul-atau-among-mantan-kepala-satpol-pp-yang-ditunjuk-jadi-pj-bupati-batubara-sumut
BATUBARA, POTRETNEWS.com — Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batubara, Zahir-Oky Iqbal Frima akan usai pada 27 Desember 2023 mendatang. Dengan selesainya jabatan Zahir dan Oki, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kemudian menunjuk Pj Bupati Batubara untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.
nizhamul-mantan-pejabat-pemprov-riau-ditunjuk-jadi-pj-bupati-batubara-sumut
BATUBARA, POTRETNEWS.com — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menunjuk Nizhamul sebagai Penjabat (Pj) Bupati Batubara Provinsi Sumatra Utara (Sumut) menggantikan Zahir. Masa jabatan Zahir sebagai Bupati Batubara akan berakhir 27 Desember 2023.
setelah-penabalan-dwitunggal-bengkalis-bupati-kasmarni-dan-wakil-bupati-bagus-santoso-resmi-sandang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dengan dilaksanakannya berbagai prosesi penabalan secara adat Melayu, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati (Wabup) H Bagus Santoso secara resmi menyandang gelar Datuk Seri Setia Amanah dan Datuk Seri Timbalan Setia Amanah, Rabu (20/12/2023).
isu-mutasi-mulai-berhembus-kencang-pemkab-indragiri-hilir-belum-jadwalkan-agenda-asesmen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau belum mengagendakan jadwal assesmen untuk pejabat eselon II. Hal itu berkaitan dengan adanya beberapa pejabat Inhil yang telah dan akan memasuki masa pensiun untuk tahun 2023 ini.
ini-harapan-bupati-bengkalis-saat-melantik-iwmr-kecamatan-mandau-periode-20232028
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melantik pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kecamatan Mandau Periode 2023-2028, Ahad (17/12/2023). Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni berharap keberadaan IWMR Mandau ini ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis.
buka-perjusami-gudep-mts-alfalah-jangkang-wabup-bengkalis-harap-generasi-berkarakter-dan-presisi
JANGKANG, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati (Wabup) H Bagus Santoso, membuka secara resmi Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) di Gugus Depan (Gudep) 07.075-07.076 pangkalan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Falah Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Jumat (15/12/2023).
kunjungi-mpp-menpanrb-takjub-dengan-kemegahan-mpp-kabupaten-benkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Dr H Bagus Santoso, mendampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) diwakili Plt Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian PAN-RB Republik Indonesia Noviana Andriana lakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis, Selasa (12/12/2023).
wwwwww