Home > Berita > Inhil
Inhil
diskominfo-inhil-berbagi-pengalaman-tentang-publikasi-sosialisasi-di-media-dengan-kpu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi RIau menerima kunjungan kerja dari KPU Inhil, Senin (28/2/2017).
setelah-diberitakan-nenek-lumpuh-yang-tinggal-di-emperan-ruko-langganan-banjir-akhirnya-dapat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kamariah (70), ibunda Udin, yang ikut tinggal bersama anaknya di emperan sebuah ruko di kawasan pasar jongkok Tembilahan akhirnya mendapat perhatian Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
kisah-tukang-becak-di-tembilahan-inhil-merawat-ibunya-yang-lumpuh-dengan-rela-tinggal-di-ruko-yang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Udin (54), warga Tembilahan harus menumpang tinggal di emperan sebuah ruko di sekitaran Pasar Jongkok Tembilahan. Udin hidup bersama dengan ibunya, Kamariah, seorang wanita berusia 70 tahun lebih. Mereka terpaksa tinggal di emperan ruko itu karena memang tidak memiliki rumah sendiri.
info-cuaca-hujan-diprediksi-masih-mengguyur-wilayah-riau-pada-pagi-sore-dan-malam-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan diprediksi masih mengguyur wilayah Riau dalam intensitas ringan hingga lebat, Selasa (28/2/2017). Dari data yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian Utara, Barat, Tengah, Selatan dan pesisir Timur.
said-syarifuddin-harap-partai-politik-dukung-pembangunan-kabupaten-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahad (26/2/2017) malam.
panik-saat-akan-digeledah-kurir-narkoba-tabrakkan-motornya-ke-polisi-di-pulau-kijang-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Personel Polsek Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil menangkap dua kurir narkotika jenis sabu-sabu, Minggu (26/2/2017) sekira pukul 17.30 WIB.
berulang-kali-mencoba-bunuh-diri-warga-jalan-tanjungharapan-tembilahan-inhil-ini-ditemukan-tewas-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketika masyarakat lain sedang beristirahat, masyarakat Jalan Tanjungharapan, Tembilahan justru heboh dengan penemuan seorang pria muda yang tewas bunuh diri dengan cara gantung diri.
sebentar-lagi-akses-informasi-dan-komunikasi-bakal-sampai-ke-seluruh-pelosok-desa-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfo Persantik) berupaya mewujudkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang menjangkau sampai ke pedesaan.
miris-ternyata-banyak-anak-di-pelosok-kecamatan-tempuling-kabupaten-indragiri-hilir-kekurangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Indonesia ternyata masih milik masyarakat yang terdekat dengan pusat pemerintahan. Anak yang terkadang selalu menjadi korban utama, seperti halnya yang terjadi di Provinsi Riau ini.
bupati-inhil-imbau-perusahaan-utamakan-k3
Bupati Inhil Imbau Perusahaan Utamakan K3
Sabtu, 25 Februari 2017 08:21 WIB
ENOK, POTRETNEWS.com – Seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diingatkan agar memperhatikan aturan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam melaksanakan kegiatan operasionalnya.
wwwwww