Home > Berita > Inhil
Inhil
waduh-titik-panas-dengan-tingkat-kepercayaan-di-atas-50-persen-terpantau-di-siak-pelalawan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi lima titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Selasa (14/3/2017).
bupati-wardan-beri-pengarahan-soal-ini-kepada-peserta-forum-komunikasi-publik-perencanaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri pelaksanaan Forum Komunikasi Publik Perencanaan Pembangunan Kabupaten Inhil Tahun 2018, Senin (13/3/2017) di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).
keji-penjual-handphone-di-indragiri-hilir-cabuli-anaknya-hingga-hamil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial Y (35) yang juga dikenal penjual handphone di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau ditangkap setelah dipancing oleh polisi dengan cara berpura-pura membeli barang dagangannya. Pria ini sebelumnya telah memerkosa anak tirinya yang masih berstatus pelajar berusia 14 tahun hingga hamil empat bulan.
tragis-satu-warga-tewas-dan-satu-alami-kebutaan-setelah-minum-alkohol-di-desa-airtawar-kecamatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pemuda di Kecamatan Kateman yakni, Afrizal dan Zahri harus dilarikan ke rumah sakit dikarenakan ditemukan dalam keadaan tak berdaya di dalam kamar mereka. Namun, sebelum sampai di Rumah Sakit Raja Musa Guntung, salah seorang pemuda yaitu Zahri menghembuskan nafas terakhirnya.
bupati-inhil-dan-ketua-pmi-tinjau-korban-kebakaran-di-tiga-kecamatan-ini-pesannya-kepada-korban
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Korban kebakaran di Ponpes Anwarul Ulum Kecamatan Keritang mendapat kunjungan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pada Sabtu (11/3/2017).
sudah-disetujui-pemprov-riau-bupati-inhil-tegaskan-gaji-guru-bantu-segera-dibayar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Para guru bantu yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta tidak resah mengenai pembayaran gaji mereka. Karena usulan pembayaran gaji mereka kepada Pemprov Riau sudah disetujui sebesar Rp 10 miliar.
operasi-tangkap-tangan-di-disdukcapil-inhil-operator-dapat-imbalan-sebungkus-rokok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Tim Tindak Sapu Bersih (Saber) Pungli Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Kabupaten Inhil telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT).
libatkan-tukang-ojek-sekuriti-hingga-pegawai-honorer-enam-orang-yang-ditangkap-tim-saber-pungli-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau akhirnya merilis kronologi Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli di Kantor Disdukcapil Inhil, Kamis (9/3/2017) sore kemarin. Ada enam orang yang diamankan polisi saat itu.
demi-raih-zona-hijau-standar-pelayanan-publik-pemkab-inhil-lakukan-hal-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terus akan berupaya meningkatkan pelayanan dan pemenuhan standar pelayanan publik.
kepolisian-lakukan-operasi-tangkap-tangan-di-kantor-disdukcapil-beberapa-orang-diamankan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim Tipidkor Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dikabarkan telah mengamankan tujuh orang terkait pungutan liar di Kantor Disdukcapil Inhil, Kamis (9/3/2017).
wwwwww