Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kapolres-bengkalis-lakukan-kegiatan-bedah-rumah-warga-terima-kasih-senang-betul-hati-kami
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal melaksanakan kegiatan Bedah Rumah untuk masyarakat yang kurang mampu, Senin (7/11/2022). Bedah Rumah yang merupakan wujud kepedulian Polres Bengkalis kepada masyarakat ini juga didukung oleh Bupati Bengkalis.
milad-ke40-ikhd-diharapkan-memperkuat-pembinaan-karakter
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Yayasan Ikatan Keluarga Haji Duri (IKHD) yang milad ke-40 tahun. Ia mengharapkan IKHD selalu tetap kompak dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
haul-ke882-syekh-abdul-qodir-aljailani-asisten-bupati-semoga-memperkokoh-rasa-keimanan-dan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menghadiri acara Peringatan Haul Syech Abdul Qodir Al-Jailani Ke-882 bertempat di Desa Pematang Duku Timur, Sabtu (5/11/2022) malam.
rayakan-milad-ke3-kampung-quran-desa-jangkang-bengkalis-gelar-kemah-bersama
JANGKANG, POTRETNEWS.com — Yayasan Kampung Quran, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, memperingati hari jadinya yang ketiga tahun. Di hari jadinya yang ketiga ini, Yayasan Kampung Quran Jangkang menggelar kemah bersama.
kemah-perdana-digelar-dkc-kwarcab-bengkalis-pasca-pandemi-covid19-kakwarcab-serahkan-tanda
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Pawang Perkasa Scout Camp resmi dibuka Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0404 Bengkalis, Kak Bustami HY, Jumat sore (4/11/2022) kemaren. Kegiatan ini merupakan ajang kemah perdana yang digelar pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Pramuka Bengkalis, setelah beberapa tahun pandemi Covid-19 melanda bumi pertiwi.  
kpu-bengkalis-lakukan-verfak-anggota-parpol-bawaslu-intensifkan-pengawasan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis selama 4 hari, sejak Selasa 1 November 2022 sampai Jumat 4 November 2022 esok, melakukan verifikasi faktual (verfak) kepada anggota partai politik (parpol) yang sebelum ini tidak ditemui. Langkah ini dilakukan untuk memverifikasi anggota-anggota parpol, baik para penghubung ataupun pengurus parpol, bertempat di kantor tetap parpol masing-masing.
dihadiri-muhammad-rahul-11-pac-dan-ranting-partai-gerindra-sekabupaten-bengkalis-dilantik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis melakukan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Bengkalis, Rabu (2/11/2022) siang.
sambut-kedatangan-kepala-bnnp-riau-bupati-kasmarni-sampaikan-soal-pentingnya-pos-lintas-batas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati (Wabup) H Bagus Santoso menyambut langsung kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Brigjen Pol Robinson DP Siregar, yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Bengkalis, Rabu (2/11/2022).
pasutri-tega-bunuh-dan-bakar-odgj-garagara-ingin-hindari-utang-dan-bayar-asuransi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Berkat kejeliannya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan. Sepasang suami istri diciduk karena diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Desa Tasikserai Timur, Kecamatan Talang Muandau. Modusnya, korban dibunuh dan dibakar di dalam mobil hanya karena ingin menghindari utang piutang dan pembayaran asuransi.  
gelar-rekonstruksi-polres-bengkalis-ungkap-peran-provokator-dalam-pembunuhan-di-sukarjo-mesim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kasus pembunuhan seorang pria bernama Farid di Desa Sukarjo Mesim terkuak fakta baru. Dari rekonstruksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polres Bengkalis, terungkap adanya peran provokator yang menyebabkan korban akhirnya harus meregang nyawa.
wwwwww