Home > Berita > Umum

Syukuran karena Ditetapkan sebagai Caleg DPR RI Terpilih, Hj Dewi Juliani Buka Puasa bersama Masyarakat Bengkalis

Minggu, 24 Maret 2024 10:20 WIB
Junaidi Usman
syukuran-karena-ditetapkan-sebagai-caleg-dpr-ri-terpilih-hj-dewi-juliani-buka-puasa-bersamaHj Dewi Juliani foto bersama setelah selesainya acara Berbuka Puasa Bersama Sabtu, (23/3/2024).
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan mendapatkan kursi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj Dewi Juliani SH menggelar acara Berbuka Puasa Bersama, Sabtu (23/3/2023). Didukung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan yang juga berhasil di lembaga legislatif DPRD Provinsi Riau, acara digelar di Pondok Ikan Bakar New Normal Jalan Pramuka Desa Senggoro.

Pada pantauan jurnalis media ini, terlihat suasana penuh keakraban antara Hj Dewi Juliani dan relawan serta pendukung yang diantaranya juga membawa anak-anak dalam acara ini.

"Pada kesempatan ini, saya menyatakan terima kasih banyak kepada para pendukung saya, tim saya, relawan maupun masyarakat yang sudah memilih saya. (Buka puasa bersama) ini merupakan ungkapan syukur saya, sebagai langkah pertama saya dan Insya Allah, saya juga mohon doa mudah-mudahan kedepannya saya bisa bekerja dengan tetap memegang amanah," kata Hj Dewi Juliani kepada potretnewascom, Sabtu (23/3/2024).

Setelah selesainya acara Bukber, dikarenakan antusiasme yang masih tinggi, maka dilanjutkan dengan berbincang-bincang akrab antara Bu Hj. Dewi Juliani SH. dengan undangan yang hadir. Turut hadir bersama Ruby Handoko alias Akok anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Muriani Wakil Bendahara, Oni Cahroni, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu dan Ellia Roza Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Pariwisata di DPC PDIP.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww