Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Alami Kecelakaan dalam Perjalanan Dinas ke Pekanbaru

Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Alami Kecelakaan dalam Perjalanan Dinas ke Pekanbaru
Sabtu, 23 Maret 2024 08:20 WIB

BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar), Evi Yandri Rajo Budiman dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Pekanbaru-Kampar pada Kamis (21/3/2024) pagi.

Pria yang kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Sumbar Dapil Sumbar 1 (Kota Padang) dari Partai Gerindra periode 2024-2029 itu mengalami kecelakaan di kawasan Rimbopanjang, Kabupaten Kampar, Riau atau tidak jauh usai keluar dari Tol Bangkinang Riau.

Informasinya, selain Evi Yandri, terdapat dua relawan, yakni; Rian dan Isman Junaidi serta satu sopir bernama Wiwil. ”Sopir menghindari mobil yang berada di depan kami karena melakukan pengereman mendadak karena kendaraan itu menabrak motor,” kata Rian kepada Radarsumbar.com via pesan singkat pada Kamis (21/3/2024) malam.

Rian mengatakan, kecelakaan tak bisa terelakkan lantaran mobil yang sedang melaju melakukan pengereman secara mendadak. ”Kawasan di Jalan Rimbo Panjang ini sangat banyak pengemudi yang melawan arus lantaran tempat berputar balik relatif jauh,” katanya.

Rian mengatakan, rombongan diketahui hendak pergi melakukan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Sumbar di Kota Pekanbaru. “Kami dari arah Kota Padang menuju Pekanbaru. Sementara lokasi kejadian kecelakaan di depan Panti Asuhan Baiturrahmah,” katanya.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi (nopol) BA 3 VY mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian depan.***

Editor:
ABdul Roni

Kategori : Peristiwa, Kampar, Riau
wwwwww