Tinjau Lokasi MTQ ke-53 Kabupaten Kampar, Pj Sekda: Siap Digelar!

Tinjau Lokasi MTQ ke-53 Kabupaten Kampar, Pj Sekda: Siap Digelar!
Senin, 26 Februari 2024 17:47 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Kampar pada 29 Februari mendatang, Penjabat (Pj) Sekda Kampar Drs H.Yusri MSi meninjau ke lapangan untuk mengetahui progres menjelang hari H kegiatan MTQ tersebut yang akan dilaksanakan di Komplek Mesjid An-Nizam, Desa PerhentianRaja, Senin (26/2/2024).

Dalam keterangannya setelah peninjauan lokasi tersebut, Yusri mengatakan bahwa, persiapan pelaksanaan MTQ mulai dari pembangunan astaka, layout tenda utama dan stan bazar untuk organisasi dan kecamatan sudah selesai sekitar 80 persen lebih, namun tentunya menjelang tanggal 29 Februari 2024 masih ada beberapa kekurangan yang perlu dibenahi dan disempurnakan.

"Kita berharap segala kekurangannya untuk penyempurnaan pelaksanaan MTQ dapat dilaksanakan tepat waktu, sehingga nantinya kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses lancar sebagaimana yang kita harapkan," ujar Yusri.

Yusri berharap, dengan terselenggaranya MTQ tersebut, diharapkan memberi dampak positif dan dapat menambah kecintaan seluruh masyarakat terhadap Alquran, sesuai dengan makna yang sesungguhnya, cintai dan hayati isi kandungan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Pertanian, Nur Ilahi Ali, Kasatpol PP Kampar Arizon, SE, Kadis Kesehatan, Asmara Fitra Abadi, Sekretaris Perhubungan, Kholis Febriyasmi , Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis, dan Camat Perhentianraja Agus Suryatna dan mewakili Kadis PUPR Kampar yang saat ini terus menggesa dalam mempersiapkan Astaka Utama.***(Advertorial)

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww