Pj Bupati Kampar Pimpin Rapat Kesiapan Camat Sukseskan Pemilu 2024

Pj Bupati Kampar Pimpin Rapat Kesiapan Camat Sukseskan Pemilu 2024
Senin, 12 Februari 2024 18:22 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar Hambali SE MH didampingi Pj Sekda Kampar Drs Yusri MSi memimpin rapat koordinasi terkait kesiapan dan dukungannya dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang dihadiri para camat, di ruang rapat lantai III kantor bupati di Bangkinang Kota, Senin (12/2/2024).

Dalam arahannya Pj Bupati Kampar Hambali SE MH mengatakan kepada setiap camat harus bisa memastikan logistik dan jumlah surat suara yang akan didistribusikan ke masing-masing desa tidak ada kendala, serta undangan pencoblosan sudah sampai kepada masyarakat.

"Pemilu hanya menunggu hari untuk itu kita ingin memastikan partisipasi dari masyarakat terkait Pemilu 2024 ini," kata Hambali.

Pj Bupati Kampar menegaskan sebagai pimpinan di wilayah kecamatan, camat harus betul-betul dapat memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan dengan kondusif, aman, dan damai.

Di sisi lain Pj Bupati Kampar menyinggung tentang pelaksanaan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Kampar di Kecamatan Pperhentianraja, dan meminta agar seluruh kecamatan harus mempersiakan qari/qariahnya sebaik mungkin.***(Advertorial)

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww