Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Mal ke Baznas

Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Mal ke Baznas
Sabtu, 03 Februari 2024 18:22 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar H Hambali SE MH menyerahkan zakat mal ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat sebesar Rp25.100.000.- yang diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi SP MSi di rumah dinas bupati, Sabtu (3/2/2024). ”Zakat mal ini adalah kewajiban kita selaku umat Muslim yang mampu, untuk berbagi dalam membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” ujar Hambali usai menyerahkan zakat mal.

Hambali berharap zakat mal yang diserahkan bermanfaat dan menjadi amal bagi kita semua untuk saling membantu baik itu fakir miskin, anak yatim, dan orang-orang yang terkena musibah.

”Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mampu, mari bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan melalui Zakat mal ini di Badan Amil Zakat atau Baszas Kabupaten Kampar,” imbau Hambali.

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah membayar zakat mal. ”Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi para muzakki di Kabupaten Kampar. Semoga menjadi amal ibadah dan menjadi panutan bagi kita semua,” ucap Purwadi.

Pada kesempatan itu, Purwadi juga menyampaikan berbagai program Baznas Kabupaten Kampar yakni; Kampar Makmur, Kampar Cerdas, Kampar Sehat, Kampar Takwa, dan Kampar Peduli.***(Advertorial)

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww