Seorang Gadis Tersambar Petir saat Memasak di Lokasi Wisata Perkemahan

Seorang Gadis Tersambar Petir saat Memasak di Lokasi Wisata Perkemahan

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Minggu, 15 Mei 2022 09:22 WIB

BOGOR, POTRETNEWS.com — Seorang gadis asal Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Ajeng Wahyuni (18), tewas tersambar petir saat berkemah di Camp Gayatri, Cisarua, Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/5/2022) sore.

Dikutip dari situs berita Liputan6.com, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mulanya, korban bersama pacarnya Aldi Wijaya (22) tiba sekitar pukul 13.00 WIB di Camp Gayatri untuk berkemah.

Sekitar pukul 15.00 WIB, kala kondisi cuaca sedang mendung disertai petir, keduanya tetap melakukan aktivitas memasak di depan tenda.

Beberapa saat kemudian, petir yang amat kuat menyambar Ajeng yang sedang asyik memasak. Ajeng pun langsung tergeletak di tanah. Sementara Aldi yang jaraknya tak jauh dari Ajeng tampak syok.

Kapolsek Cisarua Kapolsek Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut. Beberapa saat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, saat dilakukan penanganan medis, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Ajeng meninggal dunia sekitar pukul 15.45 WIB.

"Satu orang atas nama Ajeng meninggal dunia, sedangkan rekannya tidak terluka, hanya mengalami syok," ujar Kompol Supriyanto.

Supriyanto mengatakan, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka di wilayah Kabupaten Bekasi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww