Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Ar Rahim, Gubri Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Ar Rahim, Gubri Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid
Minggu, 15 Mei 2022 15:43 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar Rahim di Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Minggu (15/5/2022).

Dalam sambutannya Gubri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mensuport kegiatan ini. Gubri berharap dengan dibangunnya masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Ia juga meminta agar masyarakat dapat sama-sama untuk memakmurkan serta membantu mempersiapkan pengurus masjid. “Mudah mudahan ini menjadi amal jariyah. Mari kita makmurkan masjid ini sehingga nantinya menambah pahala. Mudah-mudahan kita dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya,” harap Gubri.

Diketahui, lahan yang akan dibangun Masjid Jami Ar Rahim tersebut merupakan tanah wakaf dari mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Wan Syamsir Yus. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan masjid oleh Gubri, Wagubri, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, serta ahlul bait.

Turut hadir dalam acara Ketua Umum MKA LAMR Raja Marjohan Yusuf, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau, Erisman Yahya, sejumlah perwakilan OPD, ulama dan tokoh masyarakat lainnya. ***

Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww