Narkoba ”Marak” di Pematangsiantar

Narkoba ”Marak” di Pematangsiantar
Kamis, 28 April 2022 15:41 WIB

PEMATANG SIANTAR, POTRETNEWS.com — Leluasanya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di kota Pematangsiantar, dewasa ini sudah pada tingkat mengkhawatirkan. Kondisi yang cukup mencemaskan itu sebenarnya sudah tidak menjadi rahasia umum lagi di kota terbesar kedua di Sumatra Utara (Sumut) setelah Kota Medan tersebut.

Kenyataan yang cukup merisaukan ini sulit dipungkiri, karena peredaran/penjualan sabu-sabu dengan kasat mata tampak terang-terangan, terutama di gang Bajigur, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba.

Demikian pula halnya di Gang Setia, Kelurahan Banjar, Siantar Barat. Tapi yang sangat menyolok peredaran/penjualannya dikl kawasan Gang Bajigur, layaknya sudah seperti menjual "kacang goreng" saja. Warga setempat menyatakan keheranannya,kenapa sabu-sabu bisa begitu bebas beredar di sini, .ujar warga yang bermukim dekat jembatan "pohon bambu" tempat peredaran/penjualan sabu-sabu tersebut.

Warga setempat juga mensinyalir, ada kesan peredaran/penjualan sabu-sabu tersebut seperti dibiarkan."Kalau tidak, mana mungkin bisa terjadi," cetus warga itu lagi. Kapolresta Pematangsiantar , AKBP.Fernando SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP.l Rudi Panjaitan via WA (WhatsApp) Rabu (27/4/2022) sore kira-kira pukul.15.06 WIB seputar "maraknya" peredaran sabu-sabu di Gang Bajigur, tapi belum direspons. Pada saat itu juga dihubungi via telepon juga tidak diangkat, meski ada nada sambung, hingga tidak diperoleh kejelasannya untuk keseimbangan berita. ***

Kategori : Hukrim
wwwwww