Home > Berita > Umum

Nurwalidani Terpilih Sebagai Ketua Umum Pimpinan Komisariat IMM Fikom UMRI

Minggu, 24 April 2022 08:00 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Imam Syafi'i dari Fakultas Ilmu Komunikasi menggelar musyawarah komisariat (musykom) yang mengangkat tema 'Change To The More', di Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Sabtu (23/4/2022).

Pada musykom itu, Nurwalidaini resmi terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Imam Syafii Fakultas Ilmu Komunikasi untuk periode 2022-2023.

"Untuk melanjutkan perjuangan badan pengurus sebelumnya, kami akan terus mempererat silaturahmi, selain itu juga kami akan menggerakkan organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Karena itu sangat penting dan sangat kami butuhkan masukan, saran, dan dukungan dari seluruh senior kami," kata Nurwalidaini.

Demisioner ketua umum yakin Boy Syahril, mengucapkan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan oleh civitas kampus UMRI dan seluruh senior IMM.

"Terimakasih kepada Kanda Ali Topan Ketua Umum PC IMM Pekanbaru yang sudah membimbing mengarahkan kami di komisariat hingga komisariat Imam Syafii seperti sekarang, saya berterimakasih juga kepada Dekan Fikom Bapak Jayus yang selalu mengarahkan kami dan support," ujar Boy.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman seperjuangan yang berjuang membangkitkan lagi komisariat yang sempat vakum itu.,

"Alhamdulillah dari 7 orang  penggerak melahirkan 20 kader penggerak lainnya, harapan saya dan teman-teman yang sudah purna dari 20 orang yang berhasil kami kader bisa menciptakan minimal 40 kader penggerak lainnya," pintanya.

Boy berharap melalui tema ini pimpinan komisariat Imm Imam Syafi'i lebih maju dan ia berterimakasih atas kerjasama antar semua pengurus yang terbagi dalam kepanitian yang sangat luar biasa.

"Musykom ini kami angkat tema "change to the more" besar harapan kami melalui tema ini yaitu berganti untuk berbuat lebih akan menjadi PK IMM Imam Syafii lebih progresif, lebih Religus lebih intelektual dan lebih humanis," jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Pekanbaru, Muhammad Ali Topan berharap momentum pergantian kepengurusan ini dapat melahirkan keputusan yang bijak.

"Agenda musyawarah Komisariat adalah agenda tertinggi dalam akhir periode, dari pimpinan yang lalu kepada yang baru. Koreksi dan upgrade terus untuk yang terbaik. Untuk ketua baru saya ucapkan tahniah atas amanah besar dalam memimpin ortom persyarikatan Muhammadiyah dalam hal ini adalam Nurwalidaini sebagai ketua umum terpilih IMM komisariat imam Syafi'i UMRI, semoga di beri kemudahan dalam mengemban amanah dan diberi kekuatan yang tangguh dalam arah baru diera kepemimpinan yang baru. Tahniah nurwalidaini bahtiar atau kerap di pangil Ain," pungkas Ali Topan.***

Kategori : Umum
wwwwww