Terbakar Api Cemburu Mantan Istri akan Nikah Lagi, Pria ini Aniaya Mantan Pasangan hingga Tewas

Terbakar Api Cemburu Mantan Istri akan Nikah Lagi, Pria ini Aniaya Mantan Pasangan hingga Tewas
Rabu, 13 April 2022 13:30 WIB

BOJONEGORO, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Prima Ariatoni (38) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, tega menikam mantan istrinya, Shofia Heni Apriliana (37), dengan sebilah pisau hingga tewas, Selasa (12/4/2022).

Hasil penyelidikan polisi, insiden pembunuhan ini dilatarbelakangi karena asmara. Pelaku cemburu karena mantan istrinya akan menikah lagi dengan laki-laki lain.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengatakan, insiden ini bermula saat pelaku mendatangi korban Shofia Heni Apriliana di tempat kerjanya di Dusun Bulu, Desa Nraho, Kecamatan Gayam, Bojonegoro. Di tempat itulah, pelaku marah-marah hingga terlibat cekcok. 

"Setelah marah-marah, pelaku lantas menusuk korban berulang-ulang hingga terkapar. Setelah itu, pelaku menusukkan sendiri pisau yang sama ke perutnya," ujar Muhammad, seperti dikutip dari inewsjatim.id.

Akibat tusukan itu, korban dan pelaku terkapar bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban Shofia tidak tertolong. Sementara pelaku selamat. 

"Kami masih melakukan penyelidikan sambil menunggu kesehatan pelaku pulih," pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww