Home > Berita > Umum

Gadis Muda Jadi Budak Seks Pamannya, Organ Kewanitaan Ditaburi Cabai jika Ajakan Berhubungan Badan Ditolak

Gadis Muda Jadi Budak Seks Pamannya, Organ Kewanitaan Ditaburi Cabai jika Ajakan Berhubungan Badan Ditolak
Rabu, 06 April 2022 14:22 WIB

POTRETNEWS.com — Seorang gadis di kota Chennai, negara bagian Tamil Nadu, India menjadi budak seks oleh paman dan keluarganya setelah ayahnya meninggal dunia.

Hidup di keluarga miskin, gadis muda itu terpaksa dititipkan oleh ibunya ke rumah pamannya sejak ia berusia 8 tahun setelah ayahnya meninggal pada 2019 silam, melansir Tribunnews.com.

Tak lama dititipkan, ia pun dirudapksa oleh pamannya sendiri. Jika menolak berhubungan badan, kemaluian gadis muda itu akan ditaburi cabai bubuk oleh pamannya.

Dilansir dari India Today, perlakuan keji itu terus berlanjut hingga ia berusia 21 tahun.Bibi dan ibunya tak bisa berbuat banyak ketika mengetahui jika ia menjadi bahan pelampiasan nafsu paman dan kerabat lainnya.

Ia pernah kabur dari rumah, tetapi setelah beberapa hari, ibunya menemukannya dan membawanya kembali ke rumah bibi dan pamannya. Kali ini, gadis itu tidak hanya dianiaya oleh pamannya, tetapi juga oleh 3 pria lainnya.

Yang lebih menakutkan adalah korban mengatakan dia hamil, tetapi ibu dan bibinya yang membawanya untuk melakukan aborsi.Kemudian, gadis itu dibantu oleh seorang polisi wanita dan dibawa untuk tinggal di Dewan Layanan Sosial Kristen Madras.

Namun, ia pun mendapat perlakuan yang sama dari dua pria dengan bantuan 2 karyawan wanita yang bekerja di sana. Pada tanggal 31 Maret 2022, setelah 13 tahun menanggung semua penghinaan yang paling mengerikan, gadis itu pun membongkar semuanya ke publik.

Kejadian ini sempat mengejutkan publik, membuat banyak orang marah dan patah hati.Setelah polisi turun tangan untuk menyelidiki insiden tersebut, mereka menangkap mantan sekretaris Josephine dan sekretaris saat ini Isabel Richardson dari Dewan Layanan Sosial Kristen Madras karena menutupi pemerkosaan yang terjadi di institusinya.

Selain itu, polisi juga menangkap ibu, paman dan bibi korban, serta 9 tersangka terkait lainnya, untuk menuntut keadilan bagi gadis muda tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww