Tragis, 4 Orang Anak Ditemukan Tewas di Kolam Pemancingan

Tragis, 4 Orang Anak Ditemukan Tewas di Kolam Pemancingan
Minggu, 03 April 2022 14:29 WIB

PADANG SIDEMPUAN, POTRETNEWS.com — Kejadian nahas berikut ini sebaiknya dapat meningkatkan pengawasan orang tua pada anak. Dilaporkan sebanyak empat orang anak ditemukan tewas di kolam pancing milik seorang warga di Desa Tinjoman Lama, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Minggu (3/4/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, melansir Kompas.com.

Kapolsek Hutaimbaru AKP M Panggabean membenarkan adanya kejadian tersebut dan masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Keempat korban adalah anak-anak dan jenazah masih berada di rumah sakit TNI di Losung Batu. Kami masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," Kata Panggabean, dikutip dari kompas.com

Informasi yang didapat, kejadian itu pertama kali diketahui oleh D Tanjung (30), salah seorang warga yang kebetulan sedang melintas di lokasi kolam pancing tempat kejadian.

Saksi melihat ada empat anak dalam kondisi telanjang sudah dalam keadaan terapung di kolam tersebut. Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan ke Kepala Desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Belum diketahui penyebab tewasnya keempat anak tersebut. Namun empat jenazah anak itu telah dibawa ke RS TNI AD Padang Sidempuan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww