Home > Berita > Umum

Putra Paluta Sumut Dilantik Jadi Wakil Rektor Institut di Pelalawan

Putra Paluta Sumut Dilantik Jadi Wakil Rektor Institut di Pelalawan
Jum'at, 01 April 2022 11:18 WIB

PALUTA, POTRETNEWS.com — Irfansyah Daulay, SE, MM putra Desa Rondaman Kecamatan Halongonan Timur (Haltim) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Provinsi Sumatra Utara (Sumut), resmi dilantik oleh Rektor Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indoneaia (ITP2I) DR. Muhammad Syafi'i, S.Pd, MSi.

Bupati Pelalawan H. Zukri turut menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan Wakil Rektor ITP2I Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Kerjasama dan Keuangan Irfansyah Daulay SE MM, Kamis 31 Maret 2022 di Kampus ITP2I Pangkalan Kerinci, Pelalawan Provinsi Riau.

Rostina Siregar (56) didampingi Khoiruddin Daulay (58) orangtua kandung dari Irfansyah Daulay mengungkapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas keberhasilan anaknya dengan di lantiknya menjadi Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Keuangan ITP2I, Riau.

"Atas keberhasilan putra saya Irfansyah Daulay dari keluarga petani yang tidak berada, sangat merasa bangga dan terharu terhadap prestasi yang didapat Irfansyah Daulay", ucap Rostina Siregar di Desa Rondaman Kecamatan Haltim Kabupaten Paluta Sumut, 1 April 2022, melansir poskota.co.id.

"Maka dari itu kami dari pihak keluarga mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rektor ITP2I, Riau Muhammad Syafi'i beserta Bupati Pelalawan H. Zukri yang telah melantik Irfansyah Daulay", ungkap Rostina Siregar.

"Semoga Irfansyah Daulay dapat mengemban tugas-tugas dan amanah yang diberikan kepadanya, dapat dikerjakan dengan baik, mudah dan lancar", harap Rostina Siregar dan keluarga. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww