Home > Berita > Umum

Ini Dia 6 Kelebihan iPhone 12

Ini Dia 6 Kelebihan iPhone 12
Jum'at, 01 April 2022 14:15 WIB

iPhone 12 dirilis  pada tahun 2020 lalu yang sampai saat ini masih banyak orang yang mengincarnya. Meskipun iPhone 12 memiliki harga yang cukup tinggi tapi banyak orang yang mengincar Hp ini, alasan utamanya karena iPhone merupakan merk ponsel yang selalu mengedepankan kualitas.

Berikut dibawah ini kelebihan iPhone 12 biar kamu semakin jatuh cinta dengan iPhone ini. Silahkan disimak dengan baik!

  1. Desain Modern dan Klasik
iPhone 12 memiliki desain modern yang dikombinasikan dengan desain modern iPhone 11 dan iPhone 4 dan iPhone 5 pada bagian sampingnya. iPhone 12 memiliki footprint seperti iPhone 1 11 dan samping yang darter sperti iPhone 4.

Desain modern pada iPhone 12 ini memberikan kesan cantik dan nostalgia dari desain-desain iPhone sebelumnya.

  1. Layar Tahan Goresan
iPhone 12 dibekali dengan teknologi Ceramic Shield pada seluruh bagian iPhone 12. Teknologi ini membuat iPhone 12 tahan jatuh empat kali lebih baik , karena terdapat Kristal keramik yang ukurannya sangat kecil.

Jadi, ketika kamu menggunakan iPhone 12 kamu tidak perlu beli pelindung dan cae anti gores untuk melindungi ponsel ini dari goresan-goresan.

Layar iPhone 12 kamu juga semakin terlindungi dengan adanya proses pertukaran ion ganda pada teknologi ceramic shield. Proses ini akan membuat iPhone 12 terlingi dari lecet, goresan, dan aus yang disebabkan karena penggunaan sehari-hari.

  1. Magsafe
iPhone 12 memiliki kelebihan yang tidak dimiliki ponsel flagship lainnya yaitu adanya Magnet sirkular pada iPhone 12. Apple secara bersamaan mengenalkan apple ecosystem dan iPhone 12 pada tahun 2020 lalu.

Apple ecosystem ini memiliki fitur magsafe yang memudahkan kamu melakukan wireless charging dengan sekali temple dengan adanya magnet sirkular pada iPhone 12.

Aksesoris Magsafe sudah dikenalkan oleh Apple, kamu bisa mendapatkan magsafe charger, case, dan dompetnya.

  1. Layar Super Retina XDR OLED
iPhone 12 memiliki layar OLED dengan teknologi Super Retina XDR dengan resolusi layar 2.532x1.170 piksel. Menghasilkan layar yang tajam dan memanjakan mata.

Layar iPhone 10 memiliki arti HDR 10 yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih lagi. Sehingga untuk kamu yang hobi menonton film, iPhone 12 akan memanjakan mata kamu dengan visual yang jernih.

  1. Kamera
Salah satu kebanyakan orang membeli iPhone adalah karena mengincar kameranya. Pada iPhone 12 juga kamera yang dibekalkan sangat baik.

iPhone 12 memiliki lensa wide dan ultra wide yang menghasilkan gambar dan video yang kamu ambil menjadi lebih konsisten dan berkualitas. iPhone 12 mendapatkan peningkatan dari generasi sebelumnya untuk menangkap cahaya lebih banyak 24%.

Peningkatan cahaya pada iPhone 12 ini membuat hasil foto pada Night mode nya lebih baik, dan ketika siang hari kamu dapat meningkatkan level detail dan warna saat memotret. Fitur Night Mode pada iPhone 12 bisa digunakan untuk lensa ultra wide-nya.

  1. Gambar Lebih Baik dengan Deep Fushin dan Smart HDR 3
Untuk mendapatkan detail gambar yang lebih jelas dan lebih mudah kamu bisa menggunakan fitur deep fusion dan smar HDR 3 pada kamera iPhone 12.

Gambar yang kamu dapatkan detailnya akan dimaksimalkan dengan fitur deep fusion yang dapat menganalisis beberapa exposure pada gambar yang kamu ambil. Hasil jepretan kamu akan semakin detail dan terasa nyata dengan bayangan lensa ultra wide dengan fitur deep fusion.

Fitur Smart HDR 3 akan memudahkan kamu mendapatkan hasil foto yang lebih detail dengan mengaktifkan fitur Smart HDR 3. Dengan fitur ini hasil gambit kamu akan menonjol, dan warna nya menjadi lebih detail. 

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01042022/potretnewscom_lvuyz_2312.jpg

Kategori : Umum
wwwwww