Home > Berita > Umum

Ini Para Juara Sing Competition Lagu Pop 2022 Tajaan Warunk Star Up Bengkalis

Ini Para Juara Sing Competition Lagu Pop 2022 Tajaan Warunk Star Up Bengkalis

Brigadir Rizal, Dayat, MC Jhon Jhovel foto bersama para pemenang Sing Competition Lagu Pop, Ahad (27/03/2022).

Senin, 28 Maret 2022 19:02 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hadiah uang sejumlah 2 juta rupiah plus makan gratis seumur hidup berhasil direbut oleh Rahmad Faisal.

Keberhasilan Rahmad Faisal merebut hadiah tadi didapatkannya sebagai juara pertama Sing Competition Lagu Pop yang ditaja Warunk Star Up, Bengkalis sejak Jum'at-Sabtu, 25-26 Maret 2022.

Sebelum pengumuman pemenang, Dayat gitaris yang mengiringi peserta lomba PBBserta beberapa peserta menyanyi bebas tanpa beban termasuk juri Rini Fakhriani didaulat unjuk kemampuan dengan membawakan 2 lagu, Bossanova dan Danau Raja yang malam itu membacakan pengumuman pemenang hasil penilaian dirinya bersama MD Farhan yang tidak bisa datang.

"Yang pastinya, siapapun pemenangnya, siapapun juaranya itu tergantung dari keputusan dari dewan juri dan kami tidak ada mengambil alih terhadap itu. Kami sebesar-besarnya menyerahkan kepada dewan juri. Menurut saya, Rahmad Faisal berdasarkan apa yang saya lihat, apa yang saya dengar memang dia lebih memiliki daya tarik ataupun suara maupun teknik vokal yang dimiliki berlebih dari peserta yang lainnya. Namun, bukan berarti yang lain itu tidak memiliki daya tarik yang yang baik, menurut saya semuanya itu adalah orang-orang yang berbakat yang ikut dalam kompetisi ini," kata Ketua Panitia, Brigadir Rizal kepada potretnwws.com, Ahad (27/03/2022) setelah selesainya acara.

Randy yang juga panitia saat itu mendampingi Brigadir Rizal, menjawab pertanyaan jurnalis media ini bahwa wacana lomba serupa saat ulang tahun Warunk Star Up pada November 2022 mendatang belum dilakukan, yang pasti akan dilaksanakan. Menanggapi permintaan juri Rini Fakhriani pula, mudah-mudahan kata Randy itu pasti akan dilaksanakan 1 lagu Melayu dan 1 lagu bebas. "Mudah-mudahan semakin baik semakin ramai kedepannya," harapnya.

Randy menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Warunk Star Up dan panitia pelaksana, musisi, MC dan para hadirin serta para peserta yang sudah ikut dalam acara tadi.

Brigadir Rizal tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan izin melaksanakan Sing Competition Lagu Pop yang mereka taja

Posisi juara 2 diraih Lulu Hikmah Apriyani, disusul Pak Usunya Desna Hariyadi Putra dan selanjutnya Grace, Igor, Indria masing-masing sebagai juara harapan. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww