Home > Berita > Umum

Bakso Seniati di Jalan.Gatot Subroto Bengkalis, Siapkan Paket Berbuka Puasa Mumer

Bakso Seniati di Jalan.Gatot Subroto Bengkalis, Siapkan Paket Berbuka Puasa Mumer
Kamis, 24 Maret 2022 19:31 WIB
Widya paramitha

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Insya Allah, hanya sepekan lagi umat Islam akan menjalani ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriyah yang akan jatuh pada hari Senin, 2 April 2022 mendatang.

Berbagai kegiatan ibadah yang dilakukan selama bulan ini akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, termasuk juga kegiatan berbuka puasa bersama dengan memupuk silaturahmi antar sesama kaum kerabat handai taulan.

Peluang ini sebagaimana tahun-tahun sebelumnya sangat menjanjikan bagi pemilik usaha restoran, cafe dan rumah makan dengan kuliner terbaik yang disuguhkan. Ini sangat dibutuhkan oleh pemilik hajat buka puasa bersama sehingga tak jarang tempat yang dipilih selalu penuh oleh mereka yang menggelar acara berbuka puasa tadi.

Bakso Seniati milik Rahmat yang berada di tempat strategis depan Musala Al-Baqi, kompleks Polres Bengkalis Jalan Gatot Subroto menyediakan dan melayani pesanan paket berbuka puasa dan makan malam dengan 4 paket pilihan.

"Paket 1 dengan menu nasi goreng, telur/ ikan teri, timun/ kerupuk, teh es/ sirup orange, puding/ semangka dan air mineral gelas hanya 16k. Untuk paket 2 dan paket 3 hanya 23k dengan sajian nasi, ikan lele goreng/ ayam bakar/ ayam penyet, sambal, lalapan, tahu, tempe, teh es/ sirup orange, puding/ semangka dan air mineral gelas. Paket 4 sama dengan paket 2 dan paket 3 tadi hanya beda lauk ikan nila bakar/ goreng saja dengan harga 30k. Jazakallahukhoiron," kata Rahmad kepada potretnews.com, Kamis (24/03/2022).

Menurut pemilik usaha yang saat ini seorang ASN di Pemkab Bengkalis, para konsumen akan mendapatkan suasana yang nyaman dan bersih serta areal parkir yang memadai. Selain itu, Mushola Al Baqi tadi siap sebagai tempat sholat Magrib, Isya juga Tarawih dan Witir berjamaah.

Selain itu, konsumen rombongan lebih 15 orang akan ditambah puding. Untuk konfirmasi pesanan bisa menghubungi nomor 08126838526 dan 081371620011. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww