Seorang Pemuda di Dumai Tewas Ditembak OTK, Sebelumnya Sempat Cekcok di Jalan

Seorang Pemuda di Dumai Tewas Ditembak OTK, Sebelumnya Sempat Cekcok di Jalan

Ilustrasi

Rabu, 23 Maret 2022 15:11 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda bernama Romadhon Nasution (21) diketahui tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Warga Kota Dumai ini ditembak setelah sempat cekcok di Jalan Soekarno Hatta RT 01, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Informasi ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto. Ia mengatakan peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (22/3/2022), sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika itu korban baru pulang dari tempat kerjanya di gudang PT Wilmar.

Korban yang mengendarai sepeda motor lewat di tempat kejadian perkara (TKP) dengan arah berlawanan lalu lintas.

"Di jalan korban terlibat cekcok dan berkelahi dengan orang tak dikenal yang mengendarai mobil warna putih," ujar Sunarto, Rabu (23/3/2022), melansir Cakaplah.com.

Usai berkelahi, pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya itu kembali ke kendaraannya. Bukannya pergi, pelaku justru mengambil senjata api dan menembakkannya ke arah korban.

"Pelaku menembak korban sebanyak lima kali. Kemudian korban melarikan diri ke arah Gang Cempaka dan menelpon keluarganya," jelas Sunarto.

Tidak lama berselang, ayah dan saudara korban datang ke Gang Cempaka. Mereka meminta korban pulang ke rumah dan beristirahat.

Selanjutnya, kakak dan adik korban bergerak menuju Jalan Soekarno Hatta dan sudah tidak menemukan pengendara mobil tersebut.

Kemudian, saudara korban kembali masuk ke Gang Cempaka. Korban bersama ayah dan
saudaranya bercerita di depan rumah sewa yang dikelilingi banyak pepohonan terkait penembakan tersebut.

"Saat sedang bercerita di depan rumah tentang peristiwa cekcok, terdengar satu kali suara letusan. Korban mengeluh dan mengatakan dada kirinya kena tembakan,” papar mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara itu.

Korban berlari masuk ke rumah dan terjatuh di kamar mandi. Oleh pihak keluarga, korban dilarikan ke Puskesmas Bagan Besar untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Nyawa korban tidak tertolong (meninggal dunia). Saat ini, petugas masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut," pungkas Sunarto.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penembakan tersebut. Termasuk motif penembakan terhadap korban.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Dumai, Riau
wwwwww