Home > Berita > Umum

Semarakkan Hari Pers Nasional dan HUT PWI, Bupati Pelalawan Ikut Tanding Domino

Semarakkan Hari Pers Nasional dan HUT PWI, Bupati Pelalawan Ikut Tanding Domino
Jum'at, 11 Maret 2022 14:33 WIB
Ishar D/Abdul Roni

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang diperingati setiap 9 Februari, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menggelar pertandingan badminton, tenis meja dan domino, Rabu (9/3/2022).

Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang hadir membuka kegiatan tersebut pun berkesempatan menunjukkan kebolehannya dalam permainan domino sebagai laga pembukaan. Berpasangan dengan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan, Bupati Zukri melawan Ketua PWI Pelalawan Zulhamsah yang berpasangan dengan juara I domino PWI se-Provinsi Riau, Jontar LG.

Koordinator HPN dan HUT PWI Kabupaten Pelalawan, Ardi kepada wartawan menjelaskan rangkaian acara tahun ini kegiatan menggelar pertandingan 3 cabang olah raga yakni badminton, tenis meja dan domino.

”Kita ada tiga salah satunya, domino. Untuk domino main perdana kita minta bapak bupati berpasangan dengan wabup melawan Ketua PWI berpasangan dengan juara I domino PWI se-Provinsi Riau. Namun dikarenakan wabup tidak hadir akhirnya Bupati pilih pasangan dengan Ketua KONI Pelalawan,” ujar Ardi.

Sementara Bupati Pelalawan H Zukri Misran di tengah pertandingan mengatakan kita hadir di sini adalah untuk ikut menyemarakkan acara yang dilaksankan kawan-kawan wartawan dan juga untuk memperkuat hubungan kemitraan. ***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww