Home > Berita > Umum

Ketua Umum PPP tak Sepakat Pemilu Ditunda

Ketua Umum PPP tak Sepakat Pemilu Ditunda
Sabtu, 05 Maret 2022 13:08 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa tidak sepakat dengan wacana penundaan Pemilu. Sebagaimana isu yang berkembang saat ini sejumlah ketua partai politik sepakat dilakukan penundaan pemilu yang sudah dijadwalkan 2024 mendatang.

"Kita berharap pemilu dilaksanakan 14 Februari 2024, karena kita sedang menjalankan langkah-langkah untuk menghadapi pemilu 2024 itu,"ujar Suharso Monoarfa kepada seluruh kader saat menghadiri acara bersama di Pekanbaru Sabtu (5/3/2024), melansir Tribunnews.com.

Menurut Suharso Monoarfa, pihaknya di PPP tidak mau menari di gendang orang lain, namun cukup menari di gendang PPP sendiri.

"Kita tidak mau yang kita lakukan persiapan dengan sangat melelahkan ini ditunda, jangan sampai kita menari di gendang orang lain, cukup menari di gendang kita sendiri," ujar jelas Suharso Monoarfa.

Pemilu ini menurut Suharso, merupakan dialog bangsa, semua negara pada masa Pandemi ini pun menjalankan pemilu, apalagi menurut Suharso bila dilihat pandemi inipun sudah bisa diatasi.

"Kita buktikan dimasa pandemi, kalau kita punya agenda besar namun bisa kita lakukan dengan baik termasuk Pemilu,"ujar Suharso Monoarfa. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww