Kader Golkar Indragiri Hulu Deklarasi Dukung Airlangga Jadi Capres 2024, Syamsuar Jadi Cagub, dan Yulisman Jadi Cabup

Kader Golkar Indragiri Hulu Deklarasi Dukung Airlangga Jadi Capres 2024, Syamsuar Jadi Cagub, dan Yulisman Jadi Cabup

Ilustrasi

Sabtu, 19 Februari 2022 22:17 WIB

RIAU, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman SSi MM didaulat maju sebagai bakal calon Bupati Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2024 mendatang. Deklarasi untuk Ketua DPRD Provinsi Riau itu, dibacakan oleh perwakilan pengurus dan tokoh Golkar pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu di Gedung Buana Sakit, Air Molek Sabtu (19/2/2022).

Bersamaan dengan itu, deklarasi dukungan pada tahun 2024 mendatang juga diberikan kepada Drs H Syamsuar MSi yang juga Ketua DPD I Golkar Riau, untuk kembali maju sebagai Gubernur Riau dua periode.

Sedangkan deklarasi dukungan untuk bakal calon presiden yakni kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Usai membuka acara Rakerda DPD II Partai Golkar Inhu, Yulisman ketika diminta tanggapannya mengatakan, deklarasi tersebut merupakan keinginan dari bawah yang ditampung pengurus dan tokoh Golkar Inhu.

"Jika memang keinginan dari bawah, saya siap untuk maju pada pencalonan Bupati Inhu tahun 2024 mendatang," ucap Yulisman.

Namun demikian, sebutnya, tugas berat Partai Golkar khususnya di Kabupaten Inhu, saat ini, yakni menuntaskan konsolidasi hingga ke tingkat bawah. Karena tanpa tegur sapa hingga pembinaan oleh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa, niat besar tersebut tidak akan tercapai. "Kantor hingga lambang partai harus ada hingga ketingkat desa. Apabila ini sudah tercipta, konsolidasi baru dapat dikatakan berhasil," tegasnya, melansir riaupos.co.

Dalam pada itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, Arsyadi SH, mengatakan, Rakerda kali merupakan bagian konsolidasi. "Ini lanjutan setelah pelaksanaan Muscam di 14 kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Inhu," ucapnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Inhu, Riau
wwwwww